--> Skip to main content

3 Cara Membobol WIFI di Handphone Android

3 Cara Membobol WIFI di Handphone Android - Cara untuk mengetahui password WIFI yang ada di sekitar kita menggunakan aplikasi di perangkat Android.


3 Cara Membobol WIFI di Handphone Android - Terkoneksi dengan internet super cepat dan gratis mungkin menjadi impian seluruh para pengguna internet dimana pun. Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat sekarang ini. Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi Internet yang cepat dan gratis tentunya adalah dengan terhubung jaringan WiFi.



Terkoneksi dengan internet super cepat dan gratis mungkin menjadi impian seluruh para pengguna internet dimana pun. Internet kini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat. Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi Internet yang cepat dan gratis tentunya adalah dengan terhubung jaringan WiFi.


Tidak ada WiFi gratis yang dapat diakses secara gratis. Para pemilik WIFI selalu mengunci dengan memakai password supaya tidak bisa diakses oleh siapa saja termasuk kita. Namun tahukah bahwa sekarang sudah banyak tersebar cara bobol WiFi atau cara membobol wifi. Kita dapat dengan mudah menemukan cara membobol wifi yang dikunci, caranya dengan menggunakan pihak ketiga atau aplikasi hack WIFI.

Berikut ini merupakan 3 cara membobol WIFI di Handphone Android :

1. Cara Membobol WiFi dengan Aplikasi WiFi Warden.


WiFi Warden merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Ramtin Ardeshiri. Aplikasi ini berfungsi sebagai pelacak password WiFi secara akurat. Aplikasi ini sudah cukup populer dan terbukti ampuh. Dari banyaknya software hacking WiFi yang ada di smartphone, Wifi Harden merupakan salah satu yang terbaik karena bisa dijalankan di smartphone tanpa melakukan root handphone sekalipun. caranya :    Download dan instal WiFi Warden. Selanjutnya, jalankan dan pilih WiFi yang menjadi target Anda. Klik “connect”. Selanjutnya pilih “connect using WPS”. Kemudian klik “calculate” Pilih salah satu PIN yang tersedia disana, lalu klik “try one PIN” Dan tunggulah beberapa saat sampai proses selesai Sekarang Anda pun sudah terhubung ke jaringan WiFi tersebut


WiFi Warden merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Ramtin Ardeshiri. Aplikasi ini berfungsi sebagai pelacak password WiFi secara akurat. Aplikasi ini sudah cukup populer dan terbukti ampuh. Dari banyaknya software hacking WiFi yang ada di smartphone, Wifi Harden merupakan salah satu yang terbaik karena bisa dijalankan di smartphone tanpa melakukan root handphone sekalipun.

Berikut cara membobol WIFI di Handphone Android melalui Aplikasi WIFI Warden :

  1. Download dan instal WiFi Warden.
  2. Selanjutnya, jalankan dan pilih WiFi yang menjadi target Anda.
  3. Klik “connect”.
  4. Selanjutnya pilih “connect using WPS”.
  5. Kemudian klik “calculate”
  6. Pilih salah satu PIN yang tersedia disana, lalu klik “try one PIN
  7. Dan tunggulah beberapa saat sampai proses selesai
  8. Sekarang Anda pun sudah terhubung ke jaringan WiFi tersebut

2. Cara Membobol WiFi dengan Aplikasi WiFi Test.


Aplikasi yang bernama WiFi Test juga terbilang aplikasi hack wifi android terbaik karena prosesnya yang sangat cepat dan sudah pasti ampuh untuk melacak password WiFi. Langsung saja simak cara penggunaannya di bawah ini.  Download dan instal  WiFi Test  jalankan aplikasi WiFi Test terlebih dahulu di smartphone Anda Kemudian klik pada nama WiFi target Anda Selanjutnya klik “start” Kemudian akan muncul pesan kemudian tunggu  hingga selesai. Jika sudah berhasil, maka akan muncul notifikasi bahwa smartphone sudah terkoneksi dengan WIFI


Aplikasi yang bernama WiFi Test juga terbilang aplikasi hack wifi android terbaik karena prosesnya yang sangat cepat dan sudah pasti ampuh untuk melacak password WiFi.

Berikut cara membobol WIFI di Handphone Android melalui Aplikasi WIFI Test :
  1. Download dan instal  WiFi Test 
  2. jalankan aplikasi WiFi Test terlebih dahulu di smartphone Anda
  3. Kemudian klik pada nama WiFi target Anda
  4. Selanjutnya klik “start”
  5. Kemudian akan muncul pesan kemudian tunggu  hingga selesai.
  6. Jika sudah berhasil, maka akan muncul notifikasi bahwa smartphone sudah terkoneksi dengan WIFI

3. Cara Membobol WiFi dengan Aplikasi WiFi Map.


Kita juga dapat membobol password WiFi dengan HP Android menggunakan aplikasi bernama WiFi Map untuk mengetahui jaringan WiFi di sekitarmu.    Untuk langkah-langkah selengkapnya, kamu bisa mengikuti tutorial selengkapnya di bawah ini  Download & Install WiFi Map Setelah selesai di-install, buka aplikasi hack WiFi ini dan setujui Terms of Use dengan ketuk pada tombol I Accept. Pertama kali kamu akan diperkenalkan mengenai fitur dan keunggulan WiFi Map. Kamu bisa melewatinya dengan ketuk pada tombol Next hingga menuju halaman utama. Setelah itu, kamu tinggal aktifkan GPS dengan ketuk Enable Location dan setujui perizinan dengan ketuk Allow. Secara otomatis WiFi Map akan mencari jaringan WiFi di sekitar lokasimu Geser layar ke atas dan temukan jaringan WiFi yang hendak kamu hubungkan. Ketuk salah satu kemudian pilih Unlock Password untuk memunculkan password-nya. Selanjutnya kamu akan diperlihatkan password WiFi yang tersedia. Kamu tinggal copy-paste dan coba hubungkan ke jaringan WiFi dengan cara biasa.


Kita juga dapat membobol password WiFi dengan HP Android menggunakan aplikasi bernama WiFi Map untuk mengetahui jaringan WiFi di sekitarmu.

Berikut cara membobol WIFI di Handphone Android melalui Aplikasi WIFI Map :

  • Download & Install WiFi Map
  • Setelah selesai di-install, buka aplikasi hack WiFi ini dan setujui Terms of Use dengan ketuk pada tombol I Accept.
  • Pertama kali kamu akan diperkenalkan mengenai fitur dan keunggulan WiFi Map. Kamu bisa melewatinya dengan ketuk pada tombol Next hingga menuju halaman utama.
  • Setelah itu, kamu tinggal aktifkan GPS dengan ketuk Enable Location dan setujui perizinan dengan ketuk Allow.
  • Secara otomatis WiFi Map akan mencari jaringan WiFi di sekitar lokasimu
  • Geser layar ke atas dan temukan jaringan WiFi yang hendak kamu hubungkan. Ketuk salah satu kemudian pilih Unlock Password untuk memunculkan password-nya.
  • Selanjutnya kamu akan diperlihatkan password WiFi yang tersedia. Kamu tinggal copy-paste dan coba hubungkan ke jaringan WiFi dengan cara biasa.


********
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar