--> Skip to main content

Cara Mendownload Foto Atau Video dari Instagram

Cara Mendownload Foto Atau Video dari Instagram - Untuk dapat mendownload gambar atau video dari instagram, kita bisa memanfaatkan situs bernama Downloadgram

Dengan situs ini, kita bisa mengunduh foto atau video dari instagram dengan mudah ke dalam galeri smartphone kita. Bagaimanakah caranya?. 

Berikut langkah-langkah cara mendownload foto atau video dari Instagram:


1. Buka situs downloadgram, atau kunjungi saja link berikut ini:


2. Kembali ke halaman instagram pada gambar atau video yang hendak kita unduh, dan salin atau copy link pada halaman tersebut. Caranya yaitu tap ikon titik tiga yang berada di atas foto yang ingin kita simpan. Setelahnya, pilih salin tautan untuk mengcopy link halaman tersebut. Misalnya seperti berikut ini:


Salin link

3. Pada situs downloadgram, pastekan link yang kita salin tersebut pada kotak yang tersedia dan kemudian klik download.

Tombol download


4. Kita mesti menunggu loading terlebih dulu. Jika sudah muncul tombol untuk simpan, silahkan klik Download Image untuk simpan foto tersebut. 

Tombol simpan gambar

Jika proses download sudah selesai, foto yang sudah kita download pun akan otomatis masuk ke dalam folder galeri smartphone kita.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar