--> Skip to main content

Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara alami


Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara alami


Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara alami - Ejakulasi dini adalah di mana pria mengalami orgasme terlalu cepat setelah mengalami stimulasi penis yang minimal.

Ejakulasi dini ini sebenarnya bukan sesuatu yang harus ditakutkan, karena meski penyakit ini bisa menyerang siapapun tanpa kenal umur, penyakit ini bisa disembuhkan karena banyak cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang bisa ditempuh.

Berikut ini merupakan tips cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yaitu :


1. Lebih banyak berhubungan seksual.
Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan lebih banyak berhubungan seksual. Pria yang menderita ejakulasi dini membutuhkan latihan, latihan, dan latihan lebih banyak lagi!

Penyebab paling umum terjadinya ejakulasi dini adalah kecemasan akan performa seksual. Jadi dengan meningkatkan keakraban dengan pasangan, kenyamanan antar pasangan dan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan, ejakulasi dini bisa teratasi. Jadi, lebih banyaklah berhubungan seks!


2. Senam Kegel.
Senam kegel tak hanya berguna untuk wanita. Untuk pria, senam kegel sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Hal ini bisa terjadi karena senam kegel itu memperkuat otot pubococcygeus yang dapat mengembalikan kontrol Anda terhadap berbagai seraf rangsangan di area vital Anda.

Latihan kegel adalah dengan mencoba menghentikan kencing di tengah-tengah. Tahan sepuluh detik lalu lepaskan. Otot untuk menahan kencing di tengah-tengah ini adalah otot yang sama untuk kegel dan ini adalah salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh.



3. Lakukan masturbasi sebelum hubungan seksual.
Salah satu cara ampuh untuk mencapai klimaks lebih lama yang tentu jadi cara mengatasi ejakulasi dini, adalah dengan masturbasi sebelum berhubungan seksual. Pasca dirangsang untuk pertama kalinya dengan masturbasi, rangsangan kedua tentu akan lebih kuat dari sebelumnya, dan klimaks tak akan terjadi begitu cepat.

Semakin tua usia, periode refraksi atau kemampuan untuk 'bangkit' lagi pasca orgasme pertama, akan cenderung menurun. Jadi, masturbasi-lah satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual dengan pasangan Anda.



4. Pakai kondom.
Jika mengalami ejakulasi dini, akan lebih baik jika ketika berhubungan seks menggunakan kondom. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan kondom ini bisa dengan mudah mengatasi ejakulasi dini, karena kondom memang terkenal untuk mengurangi sensitivitas rangsangan di alat vital. Terlebih lagi, ada beberapa merek yang mengandung bahan kimia yang bisa mereduksi sensitivitas rangsangan secara signifikan sehingga ejakulasi dini tak terjadi.

Namun cara mengatasi ejakulasi dini dengan memakai kondom berbahan kimia tersebut ternyata juga dapat mengurangi sensitivitas di pasangan juga, jadi ini akan berakibat dikurang maksimalnya kepuasan seksual yang didapat dua belah pihak.



5. Komunikasi antar pasangan.
Menurut dokter Asandra, cara mengatasi ejakulasi dini menurut para terapis adalah komunikasi antar pasangan. Dengan mengkomunikasikan apa masalah yang kita miliki sehari-hari serta tentu masalah di ranjang, pasangan akan lebih menerima dan dapat meredakan kecemasan atas performa dan kepuasan masing-masing dalam aspek seksual. Hal ini terbukti dapat mengembalikan stamina pria dan jadi cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Namun tentu kuncinya satu: jujur dan terbukalah pada pasangan.



6. Ambil napas dalam-dalam.
Mengambil napas dalam-dalam adalah salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Tak cuma ejakulasi dini, sistem saraf serta kecemasan kita bisa lebih tenang hanya dengan mengambil napas dalam-dalam. Cobalah untuk ambil napas dalam-dalam lewat hidung, tahan 3 sampai 10 detik, buang lewat mulut. pakai trik ini sebelum berhubungan seks dengan pasangan.



7. Berhenti saat akan klimaks.
Salah satu solusi dari cara mengatasi ejakulasi dini adalah berhenti tepat saat akan klimaks. Di tengah melakukan hubungan seks dan akan mencapai klimaks, hentikan pergerakan Anda sehingga klimaks tersebut tidak terjadi. Jika perlu, remas pangkal alat vital Anda agar ereksi tereduksi.

Setelah beberapa detik atau menit, lanjutkan sesi hubungan intim Anda dan jika perlu ulang cara ini. Satu permasalahan dari cara mengatasi ejakulasi dini dengan berhenti saat akan klimaks adalah ketidakpuasan pasangan, dan risiko memperburuk kecemasan akan performa seks yang justru akan memperburuk ejakulasi. Namun jika cara mengatasi ejakulasi dini ini berhasil, pelan-pelan Anda akan mendapatkan lagi kontrol dan fokus Anda terhadap klimaks ejakulasi.



8. Menggunakan lidah buaya.
Salah satu mitos yang sering kita dengar soal cara mengatasi ejakulasi dini adalah digunakannya lidah buaya. Disebutkan bahwa lendir atau gel lidah buaya yang biasa kita gunakan untuk penyubur rambut tersebut bisa jadi cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakannya sebagai pelumas ketika berhubungan seks. Namun tidak ada kajian ilmiah atau pernyataan pakar soal kebenaran hal ini. Namun tidak ada salahnya jika dicoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar