--> Skip to main content

Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami

Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami



Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami - Mempunyai  penis dengan ukuran besar menjadi dambaan setiap laki-laki agar dapat memuaskan pasangannya.

Akan tetapi, tidak semua laki-laki terlahir dengan keadaan tersebut. Hingga akhirnya, banyak yang memutuskan untuk mencari cara agar dapat memiliki penis dengan ukuran yang besar.


Salah satu cara yang sering dilakukan oleh para laki-laki supaya memperbesar ukuran penisnya sesuai yang diinginkan secara 'cepat' adalah dengan penggunaan obat dan lotion.

Akan tetapi, hal tersebut belum tentu aman dan tidak efektif 100 persen. Oleh sebab itu, daripada membahayakan kesehatan, lebih baik simak tips atau cara memperbesar penis tanpa harus pakai obat-obatan berikut ini :


1. Melakukan Jelqing.
Jelqing merupakan teknik memperbesar penis dengan cara mengurut penis menggunakan ibu jari dan jari teluntuk secara berulang-ulang.

Urut penis layaknya sedang bermastrubasi namun secara lebih lambat dan teratur. Cara ini bertujuan untuk melatih jaringan fungsi sehingga dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.



2. Mengompres Penis dengan Air Hangat.
Sebenarnya cara yang satu ini berkaitan dengan cara lainnya. Sebab, mengompres penis dengan air hangat hanya bertujuan untuk meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis.

Dengan begitu, kulit penis akan lebih lentur sehingga memudahkan pengurutan dan mengurangi munculnya memar.



3. Menghindari Stress.
Ketika kita mengalami stress ternyata berpengaruh terhadap ukuran penis seseorang. Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri.

Akibatnya, alirah darah yang menuju penis akan terhambat dan memengaruhi ukuran penis. Oleh karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apapun.



4. Mengurangi berat badan.
Meskipun dengan menurunkan berat badan membuat tubuh menjadi lebih kecil, justru hal tersebut berlaku sebaliknya bagi penis.
Sebab, saat tubuh kelebihan berat badan maka kadar lemak yang ada pada tubuh akan membuat penis terlihat lebih pendek. Dengan mengurangi timbunan lemak tersebut, dipercaya penis akan memanjang hingga 2 cm.



5. Mencukur rambut di sekitar penis.
Salah satu cara termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut yang ada di sekitar kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar.



6. Berolah Raga Secara Rutin.
Berolahraga secara rutin ternyata tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan. Latihan fisik saat berolahraga nyatanya dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Sehingga, darah yang mengalir menuju penis pun mengalir dengan sempurna. Kondisi ini dapat membantu penis terlihat lebih besar akibat ereksi yang masksimal.



7. Mengonsumsi Ginkgo Biloba.
Ginkgo biloba merupakan jenis tanaman herbal yang berasal dari China. Dengan mengonsumsinya dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Selain itu, terdapat pula penelitian yang mengatakan jika ginkgo biloba sangat ampuh mengatasi disfungsi ereksi.



8. Menggunakan Pompa Penis.
Rangsangan yang diberikan saat penis dipompa bertujuan untuk meregenerasi sel dalam jaringan penis. Sehingga penis akan bertambah secara instan hingga 2,5 cm. Akan tetapi, hindari menggunakan alat ini secara rutin. Sebab, penggunaan secara terus menerus dapat mengakibatkan rusaknya jaringan pada penis, bahkan impotensi.



*********************
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar