--> Skip to main content

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis


Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Semua orang terutama bagi perempuan pasti menginginkan tubuh ideal. Bagi anda yang mempunyai paha dan betis terasa melar cobain deh tips cara mengecilkan paha dan betis.


Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Apakah Anda mempunyai paha dan betis terasa melar ?



Semua orang terutama bagi perempuan pasti menginginkan tubuh ideal. Untuk itu, jika betis dan paha Anda dirasa tidak ideal dapat mencoba melakukan tips cara untuk mengecilkan paha dan betis Anda.

Untuk mengecilkan bagian kaki terutama bagian paha dan betis, silahkan Anda ikuti cara-cara di bawah ini :



  • Mengkonsumsi Kacang-kacangan. Kacang sangat baik untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh kita, selain baik untuk membakar lemak kacang juga baik untuk menghindarkan tubuh kita dari adanya kemungkinan terkena penyakit kanker. Maka dari itu mulai sekarang rajinlah  mengonsumsi kacang-kacangan agar lemak pada paha dan betis Anda hilang.
  • Perbanyak Minum air putih. Untuk menjaga kestabilan kinerja metabolisme tubuh. Kurangi konsumsi makan yang mengandung gula tinggi, karena makanan yang mengandung banyak kadar gula bisa menimbulkan lemak juga.
  • Kurangi Makanan Mengandung karbohidrat. Gantilah jenis minyak goreng anda, jangan menggunakan minyak goreng yang banyak mengandung lemak jenuh, anda bisa mengganti minyak goreng yang terbuat dari jagung, kacang tanah dan lain-lain.
  • Biasakan secara rutin berjalan kaki. Cara ini bisa anda lakukan baik itu sore hari atau di pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas kantor. Sehingga badan anda akan Nampak lebih sehat dan tentunya bisa membakar lemak yang menumpuk di bagian paha dan betis.
  • Lakukan latihan fisik. Berbaring dilantai atau tikar dengan mengangkat kedua kaki. Angkat kaki anda dua-duanya sekitar 15-20 cm dari permukaan lantai. Hitung sampai hitungan 8 dan ulangi sampai 2 kali. Cara ini berfungsi untuk membuat paha anda menjadi kencang. lakukan cara ini secara rutin. Selanjutnya berdiri dengan badan yang tegak dan usahakan kaki sejajar, regangkanlah lengan anda dan bungkukan badan anda sampai tangan menyentuh bagian jari kaki (seperti orang Jongkok).







Tag: cara mengecilkan paha dan betis sebelum tidur, cara mengecilkan paha dan betis untuk anak smp, cara mengecilkan paha dan betis karena keturunan, cara mengecilkan paha sambil tiduran, cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu 1 minggu, cara mengecilkan paha dan pinggul, cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari, ramuan tradisional mengecilkan paha dan betis.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar