--> Skip to main content

Cara Hilangkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp (WA)

Cara Hilangkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp (WA)  Mematikan notifikasi grup whatsapp - Untuk menonaktifkan munculnya pemberitahuan pesan atau notifikasi whatsapp di grup WA, whatsapp telah menyediakan fitur menonaktifkan pemberitahuan grup, dengan begitu kita tidak akan terganggu dengan notifikasi grup WA yang selalu bunyi        Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan oleh semua orang. Dengan adanya whatsapp kita bisa tetap terhubung dengan semua orang, baik melalui chat pribadi maupun obrolan di dalam group whatsapp.    Di dalam aplikasi Whatsapaa kita dapat mengkategorikan beberapa teman, contohnya seperti grup alumni sekolah, rekan kerja, lingkungan komplek, saudara dan lain-lain. Sayangnya, buat sebagian orang pesan atau notifikasi dari group whatsapp tersebut dirasa kan sangat mengganggu karena tiap hari ada pesan masuk apalagi kalu berada di tempat kerja, dapat mengganggu konsentrasi kerja.      Cara Hilangkan Pemberitahuan Group Whatsapp Untuk menghilangkan pemberitahuan atau notifikasi dari group Whatsapp tersebut caranya adalah :    Pertama, silahkan Anda masuk ke dalam grup whatsapp yang ingin Anda matikan notifikasiya.  Lalu tap "3 titik" yang berada di kanan atas lalu klik pada "Bisukan notifikasi". selanjutnya akan muncul popup berapa lama kalian akan menonaktifkan notifikasi grup whatsapp, mulai dari 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun. Silahkan Pilih salah satu lalu klik "OKE". Selesai. Notifikasi tersebut tidak akan muncul dan mengganggu Anda lagi       Itulah cara menghilangkan nada notifikasi di grup whatsapp saja. Namun perlu diingat jika kalian mematikan notifikasi grup wa, Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan obrolan di grup whatsapp yang telah dibisukan notifikasinya dan Anda akan terlewatkan moment di grup.        Pencarian Terkait :  notifikasi grup wa tidak muncul agar notifikasi grup wa tidak muncul cara silent notifikasi grup wa cara agar notifikasi grup whatsapp tidak muncul


Cara Menghilangkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp (WA) - Untuk menonaktifkan munculnya pemberitahuan pesan atau notifikasi whatsapp di grup WA, whatsapp telah menyediakan fitur menonaktifkan pemberitahuan grup, dengan begitu kita tidak akan terganggu dengan notifikasi grup WA yang selalu bunyi.

Baca juga : Cara Menonaktifkan Auto Download Whatsapp.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan oleh semua orang. Dengan adanya whatsapp kita bisa tetap terhubung dengan semua orang, baik melalui chat pribadi maupun obrolan di dalam group whatsapp.

Baca juga : Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp.


Di dalam aplikasi Whatsapp kita dapat mengkategorikan beberapa teman, contohnya seperti grup alumni sekolah, rekan kerja, lingkungan komplek, saudara dan lain-lain. Sayangnya, buat sebagian orang pesan atau notifikasi dari group whatsapp tersebut dirasa kan sangat mengganggu karena tiap hari ada pesan masuk apalagi kalu berada di tempat kerja, dapat mengganggu konsentrasi kerja.

Untuk menghilangkan pemberitahuan atau notifikasi dari group Whatsapp tersebut caranya adalah :

  1. Pertama, silahkan Anda masuk ke dalam grup whatsapp yang ingin Anda matikan notifikasiya. 
  2. Lalu tap "3 titik" yang berada di kanan atas
  3. lalu klik pada "Bisukan notifikasi".
  4. selanjutnya akan muncul popup berapa lama kalian akan menonaktifkan notifikasi grup whatsapp, mulai dari 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun. Silahkan Pilih salah satu lalu klik "OKE".
  5. Selesai. Notifikasi tersebut tidak akan muncul dan mengganggu Anda lagi



Itulah cara menghilangkan nada notifikasi di grup whatsapp saja. Namun perlu diingat jika kalian mematikan notifikasi grup wa, Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan obrolan di grup whatsapp yang telah dibisukan notifikasinya dan Anda akan terlewatkan moment di grup.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar