--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3





Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri  6GB dari BimaTRI, Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Melalui Promo Kuota GetMore dan Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Melalui Promo Kuota AON.


Trik kuota gratis 3 - Apabila dibandingkan dengan Indosat dan Telkomsel, Jaringan Internet dan Telekomunikasi  Tri masih kalah jauh dalam hal jangkauan jaringannya. Akan tetapi Tri punya kelebihan yaitu sering memberikan promo-promo menarik berupa kuota gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Meskipun memiliki syarat dan ketentuan, tetapi umumnya tidak rumit sehingga hampir siapa pun pengguna Tri bisa mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri 6GB dari BimaTRI.

Cara mendapatkan kuota gratis Tri 6GB sebenarnya sangatlah mudah dan sederhana sekali, semua pengguna Tri pasti bisa mendapatkannya. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:


  • Pertama-tama, Anda harus memiliki aplikasi BimaTri di hape kamu terlebih dahulu. Caranya dengan unduh aplikasinya Play Store atau App Store kemudian install.
  • Jika sudah, buka aplikasinya lalu masukkan nomor hape Tri Anda.
  • Jika sudah berhasil masuk, Anda akan langsung mendapatkan kuota 6GB dari Tri secara cuma-cuma
  • Kuota 6GB ini adalah kuota yang diberikan secara cuma-cuma karena sudah download aplikasi BimaTri di hape Anda.
  • Jika Anda sudah mendapatkan notifikasi SMS dari Tri kalau nomor Anda dapat kuota 6GB gratis


Bagi Anda yang belum pernah menginstall aplikasi BimaTri sebelumnya, mungkin akan merasa bingung dimana Anda bisa tahu jika kuota 6GB sudah anda dapatkan secara otomatis. Anda dapat mengecek kuota 6GB dengan membuka aplikasi BimaTri dari handphone Anda lalu cek di bagian menu akun Bima+ kamu lalu lihat di bagian Info Paket.

Pada Info Paket kamu akan melihat detail semua kuota yang Anda miliki, baik itu kuota utama, kuota aplikasi, hingga kuota gratis 6GB dari Tri. Gratis kuota 6GB masuk ke dalam Welcome Quota.

Perlu diingat kuota ini hanya berlaku selama tiga hari sejak Anda mendownload aplikasi BimaTri. Selain itu, kuota hanya bisa dipakai dari jam 1 dini hari sampai jam 12 siang.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Melalui Promo Kuota GetMore.

Selain mendapatkan kuota gratis 6GB, Anda juga bisa mendapatkan kuota gratis lainnya melalui promo GetMore.

Caranya cukup dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan format sesuai dengan jumlah banyaknya kuota yang ingin didaftarkan di internet gratis Tri. Berikut adalah detailnya:


  • Kuota 2GB/30 hari. Caranya dengan ketik SMS MAU 4GM3 kirim ke 234. Jika mendaftarkan gratis kuota ini, kamu akan mendapatkan 2GB sebagai kuota utama dan 8GB sebagai kuota bonus.
  • Kuota 3GB/30 hari. Caranya dengan ketik SMS MAU 4GM3 kirim ke 234. Pembagian kuotanya yaitu 3GB sebagai kuota utama dan 10GB kuota bonus.
  • Kuota 5GB/60 hari. Caranya dengan ketik SMS MAU 4GM5 kirim ke 234.Kamu akan mendapatkan 5GB kuota utama dan 14GB kuota bonus.


Jika sudah mengirimkan SMS, selanjutnya tinggal tunggu SMS balasan dari operator apakah nomor kamu berhasil didaftarkan pada promo gratis kuota GetMore.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Melalui Promo Kuota AON.

Selain promo gratis kuota 6GB dan kuota GetMore, kamu juga bisa mendapatkan gratis kuota melalui promo kuota AON atau Always ON. Detail dan cara mendapatkannya adalah sebagai berikut:


  • Kuota 1GB/30 hari. Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM1. Anda akan mendapatkan kuota utama 1GB dan bonus kuota 6GB.
  • Kuota 2GB/30 hari.Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM2. Anda akan mendapatkan kuota utama 2GB dan 10GB kuota bonus.
  • Kuota 3GB/30 hari.Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM3. Anda akan mendapatkan kuota utama 3GB dan 10GB kuota bonus.
  • Kuota 4GB/60 hari.Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM4. Anda akan mendapatkan kuota utama 4GB dan 12 GB kuota bonus.
  • Kuota 5GB/60 hari. Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM5. Anda akan mendapatkan kuota utama 5GB dan 14GB kuota bonus.
  • Kuota 6GB/90 hari. Caranya ketik SMS ke 234 dengan format MAU 4PM6. Anda akan mendapatkan kuota utama 6GB dan 16GB kuota bonus.


Jika sudah mengirimkan SMS ke nomor 234, tunggu balasan dari operator apakah nomor Anda berhasil didaftarkan pada promo gratis kuota AON atau Always ON.



Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis Tri AON 3G/ 4G Lewat SMS

Bagi Anda pengguna kartu Tri AON, maka jangan sampai terlewatkan untuk bisa mendapatkan bonus kuota Tri di jaringan 3G/ 4G.

Dimana Anda bisa mendapatkan bonus kuota double dengan cara yang sangat mudah seperti di bawah ini:

Perdana Masa Aktif Bonus Format SMS
AON 1GB 30 Hari 2GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM1
AON 2GB 30 Hari 4GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM2
AON 3GB 30 Hari 6GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM3
AON 4GB 60 Hari 8GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM4
AON 5GB 60 Hari 10GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM5
AON 6GB 90 Hari 12GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM6
AON 8GB 90 Hari 16GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM8
AON 10GB 90 Hari 20GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM10
AON 15GB 30 Hari 15GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM15
AON 20GB 30 Hari 20GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM20
AON 25GB 30 Hari 25GB 3G, 4GB 4G MAU 4PM25
Keterangan :
  • Untuk bisa mendapatkan bonus kuota gratis Tri AON, usahakan mulai dari kode 1GB jangan langsung ke 25GB, karena jika langsung kebanyakan tidak akan work
  • Jika percobaan dengan format SMS di atas gagal, maka Anda bisa hilangkan angka 4, contoh MAU PM1
  • Bonus kuota Tri AON sesuai dengan pembelian kartu perdana Tri, dimana jika kamu beli 1GB maka akan dapat 2G, jika beli 3GB maka akan dapat 6GB, dan begitu pula jika beli 25GB maka akan dapat 50GB
  • Pembagian kuota Tri AON selama 24 jam (tanpa dibagi-bagi)
  • Untuk masa aktif Tri AON mulai dari 30 – 90 hari tergantung kamu dapatnya yang mana
  • Untuk pengecekan bonus kuota Tri AON kamu bisa melakukannya dengan ketik INFO (spasi) BONUSAON kirim ke 234. Sedangkan untuk pengecakan kuota utama kamu bisa melakukannya dengan krtik INFO (spasi)AON kirim ke 234.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Get More Lewat SMS


Selain diperuntukan pada pengguna Tri AON, bonus kuota gratis Tri juga diberlakukan bagi pengguna kartu Tri Get More dan Tri AlwaysOn.

Tergantung Anda pilihnya yang mana. Untuk mendapatkan bonus kuota yang sama, berikut cara yang bisa Anda lakukan:

Perdana Masa Aktif Bonus Format SMS
Tri Get More 2GB 30 Hari 4GB 4G MAU 4GM2
Tri Get More 3GB 30 Hari 6GB 4G MAU 4GM3
Tri Get More 5GB 60 Hari 10GB 4G MAU 4GM5
Keterangan:
  • Untuk bisa mendapatkan bonus kuota Tri Get More, usahakan mulai dari kode 2GB jangan langsung ke 5GB, karena jika langsung kebanyakan tidak akan work
  • Jika percobaab dengan format SMS di atas gagal, maka Anda bisa menghilangkan angka 4, contoh MAU PM2
  • Bonus kuota Tri Gat More sesuai dengan pembelian kartu perdana Tri, dimana jika Anda  membeli 2GB maka akan dapat 4G, jika beli 5GB maka akan dapat 10GB
  • Pembagian kuota Tri AON selama 24 jam (tanpa dibagi-bagi)
  • Untuk masa aktif Tri AON mulai dari 30 – 60 hari tergantung kamu dapatnya yang mana
  • Untuk pengecekan bonus kuota Tri AON Anda bisa melakukannya dengan ketik INFO (spasi) BONUSAON kirim ke 234. Sedangkan untuk pengecakan kuota utama Anda bisa melakukannya dengan ketik INFO (spasi)AON kirim ke 234.



Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Get More Lewat Aplikasi MyTri.

Selain menggunakan 2 cara di atas, Anda bisa mendapatkan bonus kuota besar dari kartu Tri dengan daftar akun MyTri. Untuk caranya, Anda bisa ikuti langkah di bawah ini:
  1. Daftar akun di MyTri terlebih dahulu, jika sudah maka lanjutkan ke langkah berikutnya
  2. Untuk daftarnya sangat mudah, Anda bisa kunjungi website resmi MyTri dan daftarkan nomor Tri Anda disana
  3. Jika sudah, silahkan buka internet. tri.co.id
  4. Login menggunakan nomor Tri dan password yang sudah Anda daftarkan
  5. Cari menu 4G Packs yang ada di homepage
  6. Pilih paket yang ingin Anda dapatkan. Contoh: MAU 4G 25GB masa aktif 30 Hari
  7. Selanjutnya klik Beli
  8. Isi kode captcha beserta email kamu
  9. Untuk menghindari tersedotnya pulsa, maka untuk percobaan Anda bisa gunakan kartu Tri dengan pulsa 0 rupiah
  10. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendaptkan konfirmasi jika Anda berhasil mendapatkan kuota Tri sebesar 25GB dengan masa aktif 30Hari.

Untuk yang menggunakan kartu Tri, tak ada salahnya untuk mencoba cara mendapatkan bonus kuota gratis Tri di atas. Dengan cara tersebut, maka Anda berkesempatan untuk bisa dapatkan jumlah kuota yang lebih besar baik itu di jaringan 3G/4G. Selamat mencoba 






tag: cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa, cara mendapatkan kuota gratis 3 2020, cara mendapatkan kuota gratis 3 30gb, cara mendapatkan kuota gratis 3 4g, cara mendapatkan kuota gratis 3 di android, cara mendapatkan kuota gratis 3 3g tanpa aplikasi, cara mendapatkan kuota gratis di bima +, cara dapat kuota gratis tri dari pemerintah