--> Skip to main content

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Akun Instagram (IG)

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Akun Instagram (IG)   Para pengguna instagram yang terkadang mengeluhkan kesulitan saat akan melakukan masuk atau log in ke akun instagram. Tentu saja hal ini sangat menjengkalkan dan sangat merugikan bagi pengguna instagram yang dikelola dijadikan sebagai lapsk bisnis online.    Biasanya ketika berusaha masuk ke akun instagram ada beberapa notifikasi yang muncul saat akun instagram kita tidak bisa login, beberapa notifikasi yang muncul di antaranya "Maaf terdapat masalah pada permintaan anda", "Kami mendeteksi upaya masuk yang mencurigakan dalam instagram", "Kesalahan jaringan yang tidak di ketahui, coba lagi nanti" atau "terjadi kesalahan yang tidak diketahui". Dilihat dari notifikasi yang muncul di atas telah terjadi error ketika anda berupaya masuk ke instagram.    Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Akun Instagram    Cara untuk mengatasi masalah tidak bisa login ke akun instagram, satu-satunya jalan yang bisa di tempuh yaitu mengganti kata sandi atau pasword yang anda gunakan untuk masuk ke instagram.    Supaya  tidak ada masalah saat mengganti pasword instagram periksa terlebih dahulu jaringan internet Anda, selanjutnya perbarui aplikasi instagram, tapi jika tidak ada pembaruan dari aplikasi instagram dari play store terpaksa anda harus mencopot instalasi tersebut dan menginstal kembali aplikasi instagramnya.    Di beberapa kasus biasanya apabila Anda sudah melakukan cara  di atas  sudah dapat mengatasi akun instagram yang tidak bisa login, tapi jika belum silahkan membaca lebih lanjut. Caranya yaitu :    Silahkan anda buka aplikasi instagram atau masuk ke web instagram, dalam tahap ini caranya sama saja baik itu lewat aplikasi ataupun website instagram.  Klik pada "opsi Lupa kata sandi?"  Setelah itu, Anda akan di bawa ke halaman berikutnya. Selanjutnya, Anda masukkan Email, Telepon, atau Nama pengguna yang anda gunakan untuk login ke instagram. Selanjutnya klik Kirim Tautan Masuk. Jika berhasil akan ada pesan yang masuk di sms ataupun email yang berisi link/tautan, selanjutnya klik tautan tersebut dan anda akan di bawa ke halaman penggantian kata sandi instagram.  Masukkan kata sandi baru ke dalam kotak dan masukan kata sandi baru sekali lagi terakhir klik centang yang berada di atas kanan layar Handphone anda. Sampai tahap ini anda sudah berhasil mengubah kata sandi instagram,  Selanjutnya coba login kembali ke akun instagram menggunakan kata sandi yang baru.       Itulah cara bagaimana mengatasi akun Instagram tidak bisa Login di Handphone Android untuk anda coba.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Akun Instagram - Para pengguna instagram yang terkadang mengeluhkan kesulitan saat akan melakukan masuk atau log in ke akun instagram. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan dan sangat merugikan bagi pengguna instagram yang dikelola dijadikan sebagai lapak bisnis online.

Biasanya ketika berusaha masuk ke akun instagram ada beberapa notifikasi yang muncul saat akun instagram kita tidak bisa login, beberapa notifikasi yang muncul di antaranya "Maaf terdapat masalah pada permintaan anda", "Kami mendeteksi upaya masuk yang mencurigakan dalam instagram", "Kesalahan jaringan yang tidak di ketahui, coba lagi nanti" atau "terjadi kesalahan yang tidak diketahui". Dilihat dari notifikasi yang muncul di atas telah terjadi error ketika anda berupaya masuk ke instagram.


Cara untuk mengatasi masalah tidak bisa login ke akun instagram, satu-satunya jalan yang bisa di tempuh yaitu mengganti kata sandi atau pasword yang anda gunakan untuk masuk ke instagram.

Supaya tidak ada masalah saat mengganti pasword instagram periksa terlebih dahulu jaringan internet Anda, selanjutnya perbarui aplikasi instagram, tapi jika tidak ada pembaruan dari aplikasi instagram dari play store terpaksa anda harus mencopot instalasi tersebut dan menginstal kembali aplikasi instagramnya.

Di beberapa kasus biasanya apabila Anda sudah melakukan cara  di atas  sudah dapat mengatasi akun instagram yang tidak bisa login, tapi jika belum silahkan membaca lebih lanjut. Caranya yaitu :


  1. Silahkan anda buka aplikasi instagram atau masuk ke web instagram, dalam tahap ini caranya sama saja baik itu lewat aplikasi ataupun website instagram. 
  2. Klik pada "opsi Lupa kata sandi?" 
  3. Setelah itu, Anda akan di bawa ke halaman berikutnya.
  4. Selanjutnya, Anda masukkan Email, Telepon, atau Nama pengguna yang anda gunakan untuk login ke instagram.
  5. Selanjutnya klik Kirim Tautan Masuk.
  6. Jika berhasil akan ada pesan yang masuk di sms ataupun email yang berisi link/tautan, selanjutnya klik tautan tersebut dan anda akan di bawa ke halaman penggantian kata sandi instagram. 
  7. Masukkan kata sandi baru ke dalam kotak dan masukan kata sandi baru sekali lagi terakhir klik centang yang berada di atas kanan layar Handphone anda.
  8. Sampai tahap ini anda sudah berhasil mengubah kata sandi instagram, 
  9. Selanjutnya coba login kembali ke akun instagram menggunakan kata sandi yang baru. 



Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk bagaimana mengatasi akun Instagram tidak bisa Login di Handphone Android.





TAG: cara mengatasi upaya masuk mencurigakan instagram, instagram tidak bisa masuk dengan facebook, tidak bisa login instagram di aplikasi, kenapa tidak bisa tambah akun instagram, kenapa tidak bisa masuk ke aplikasi instagram, tidak bisa login instagram maaf terdapat masalah pada permintaan anda, kenapa instagram tidak bisa masuk karena kesalahan jaringan, instagram tidak bisa login di ios.