--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Kolom Komentar di Story Instagram


Cara Menghilangkan kolom komentar instagram - Setiap pengguna media sosial contohnya instagram pasti akan merasa senang apabila ada seseorang yang berkomentar di setiap postingan story IG (snapgram) miliknya, terlebih jika memberikan komentar berupa pujian ke story IG.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa bijak dalam memberikan komentar positif di story ig, soalnya ada juga orang yang suka melakukan spam berupa promosi suatu barang atau hal lainnya dan bahkan memberikan komentar yang agak tidak sopan, menghina, bully dan lai-lain.

Apabila Anda ingin tahu cara bagaimana cara menutup kolom komentar di instagram, berikut ini merupakan bagaimana cara menghilangkan kolom komentar di instagram.


Cara Menghilangkan kolom komentar instagram - Setiap pengguna media sosial contohnya instagram pasti akan merasa senang apabila ada seseorang yang berkomentar di setiap postingan story IG (snapgram) miliknya, terlebih jika memberikan komentar berupa pujian ke story IG.    Akan tetapi, tidak semua orang bisa bijak dalam memberikan komentar positif di story ig, soalnya ada juga orang yang suka melakukan spam berupa promosi suatu barang atau hal lainnya dan bahkan memberikan komentar yang agak tidak sopan, menghina, bully dan lai-lain. Apabila Anda ingin tahu cara mematikan komentar instagram, berikut ini merupakan cara menghilangkan kolom komentar di story ig         Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Postingan IG     Dengan menutup kolom komentar di postingan instagram, Anda dapat terhindar dari komentar-komentar dari netizen yang memberikan komentar yang tidak begitu mengenakan ditelinga Anda. Agar tidak ada yang bisa berkomentar di story ig, berikut 2 cara mematikan komentar di instagram :    Menyembunyikan Komentar IG Sebelum Mengunggah Postingan   Fitur menonaktifkan komentar dipostingan instagram memang disediakan oleh instagram sendiri. Anda dapat menemukan fitur mematikan kolom komentar ig ketika akan mengunggah postingan ke instagram. Caranya adalah :    Silahkan unggah foto atau video yang akan di upload di instagram. Pada tahap berikutnya silahkan tambahkan effect jika memang ingin menambahkannya. klik selanjutnya,  dibagian ini scrool kebawah dan klik pada Pengaturan Lanjutan. Setelah itu nampak pengaturan untuk komentar, jika ingin mematikan komentar ig tap pada bagian Nonaktifkan Komentar menjadi warna biru. Jika sudah mengaktifkan untuk tidak menampilkan komentar di postingan ig silahkan bagikan langsung story ig anda.          Menghilangkan Komentar IG Pada Konten Lama   Untuk menghilangkan komentar postingan story ig yang lama caranya sangat mudah. Silahkan kamu pilih story ig yang ingin dinonaktifkan komentarnya, selanjutnya klik titik tiga lalu lihat pilihan paling bawah pada Nonaktifkan komentar. klik saja pada pilihan Nonaktifkan Komentar, dengan begitu komentar dipostingan story IG yang terdahulu akan disembunyikan.        Itulah cara menghilangkan kolom komentar di story Instagram, baik dipostingan baru maupun terdahulu. Silahkan kalian matikan saja story ig yang mana yang memancing netizen untuk berkomentar tidak sopan.



Dengan menutup kolom komentar di postingan instagram, Anda dapat terhindar dari komentar-komentar dari netizen yang memberikan komentar yang tidak begitu mengenakan ditelinga Anda. Agar tidak ada yang bisa berkomentar di story ig, berikut 2cara menonaktifkan kolom komentar di instagram :

Cara Menyembunyikan Kolom Komentar IG Sebelum Mengunggah Postingan


Fitur menonaktifkan komentar dipostingan instagram memang disediakan oleh instagram sendiri. Anda dapat menemukan fitur mematikan kolom komentar ig ketika akan mengunggah postingan ke instagram. Caranya adalah :


  • Silahkan unggah foto atau video yang akan di upload di instagram.
  • Pada tahap berikutnya silahkan tambahkan effect jika memang ingin menambahkannya.
  • klik selanjutnya,  dibagian ini scrool kebawah dan klik pada Pengaturan Lanjutan. Setelah itu nampak pengaturan untuk komentar, jika ingin mematikan komentar ig tap pada bagian Nonaktifkan Komentar menjadi warna biru.
  • Jika sudah mengaktifkan untuk tidak menampilkan komentar di postingan ig silahkan bagikan langsung story ig anda.





Cara Menghilangkan Kolom Komentar IG Pada Konten Lama.


Untuk menghilangkan komentar postingan story ig yang lama caranya sangat mudah. Silahkan kamu pilih story ig yang ingin dinonaktifkan komentarnya, selanjutnya klik titik tiga lalu lihat pilihan paling bawah pada Nonaktifkan komentar. klik saja pada pilihan Nonaktifkan Komentar, dengan begitu komentar dipostingan story IG yang terdahulu akan disembunyikan.



Itulah cara menghilangkan kolom komentar di story Instagram, baik dipostingan baru maupun terdahulu. Silahkan kalian matikan saja story ig yang mana yang memancing netizen untuk berkomentar tidak sopan.










tag : cara mengaktifkan fitur komentar di story instagram, cara mematikan kolom komentar di ig, cara komen di instagram story, kenapa tidak bisa membalas story instagram, stiker komentar instagram, cara mengaktifkan stiker komentar di story instagram, stiker komentar instagram tidak muncul, fitur komentar di ig story.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar