--> Skip to main content

Cara Mengubah Kartu Axis 3G ke 4G

Upgrade Kartu Axis 3G ke 4G - Bagi Anda pengguna kartu Axis yang belum mengganti kartunya yang masih 3G, dapat mengubah atau mengupgrade kartu Axis 3G menjadi 4G.    Cara mengubah kartu Axis 3G ke 4G sangat mudah untuk dilakukan, Anda tidak perlu datang ke kantor atau galery Axis, karena Anda dapat melakukannya sendiri.      Cara Mengubah Kartu Axis 3g ke 4g   Anda tidak perlu ganti nomor kartu untuk melakukan upgrade kartu Axis, akan tetapi Anda hanya memerlukan kartu upgrade 4G Axis saja. Untuk mendapatkan kartu Axis upgrade 4G, Anda dapat membelinya di konter yang biasa Anda membeli pulsa atau juga kuota Internet Axis.     Syarat dan Ketentuan   Untuk syarat dari kartu Axis agar bisa melakukan upgrade 4G adalah :  Sebelum upgrade sendiri, ketahui dulu syarat dan ketentuannya: Pelanggan sudah mengaktifkan kartu Axis 3G minimal 1×24 jam (kartu lama) Pelanggan sudah memiliki kartu Axis 4G yang sudah diaktifkan dahulu, proses aktivasi kartu Axis 4G mengikuti proses kartu sim card pada umumnya Selama proses upgrade kartu dilakukan di handphone dan port/slot yang sama Bonus paket 4G 500MB 14 hari secara otomatis dapat diperoleh proses upgrade selesai Bonus paket 4G 500MB 14 hari akan mengganti paket unlimited jika pelanggan mempunyai paket unlimited setelah pelanggan dengan membalas ‘Y’ pada sms konfirmasi penggantian paket. Kontak di kartu pelanggan yang lama akan hilang (tidak akan di kontak sim baru). Untuk mencegah hilangnya kontak disarankan untuk mem-backup terlebih dahulu kontak di sim card yang akan di-upgrade Pulsa, paket data/voice/internet, masa aktif, M-Banking, XL Tunai, dan benefit yang ada di kartu masih akan berlaku setelah kartu (tidak akan hilang)       Cara Mengubah Kartu Axis 3g ke 4g   Berikut langkah-langkah cara upgrade kartu Axis 3G ke 4G:    1. Call *123*46# kemudian ikuti menu dan pilih menu 1 “Upgrade kartu ke 4G”  2. Balas 1 “Ya” untuk lanjut proses upgrade kartu ke 4G ikuti petunjuk notifikasi untuk mulai penggantian kartu  3. Lepaskan kartu lama (3G) dan masukkan kartu baru (4G)  4. Setelah mengganti karu baru, Call *123*46# pilih menu 2 “Konfirmasi setelah upgrade”  5. Balas “Ya” untuk lanjut proses konfirmasi menjadi 4G Axis, ikuti petunjuk notifikasi, dan lakukan restart handphone  6. Restart handphone  7. Setelah di restart, Call *123*46# pilih menu 5 “Info nomor” untuk memastikan nomor kartu Axis 4G sudah benar (sama dengan nomor kartu lama)  8. Proses upgrade sukses. Kartu baru (Axis 4G) telah menggunakan nomor kartu lama  9. Selesai.    Setelah Anda melakukan proses upgrade kartu Axis 3G menjadi 4G, Anda  akan mendapatkan bonus kuota internet  Axis sebesar 500 MB yang memiliki masa aktif 14 Hari dan bisa digunakan di semua jaringan, baik itu di jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.


Cara Upgrade Kartu Axis 3G ke 4G - Bagi Anda pengguna kartu Axis yang belum mengganti kartunya yang masih 3G, dapat mengubah atau mengupgrade kartu Axis 3G menjadi 4G.

Cara mengubah kartu Axis 3G ke 4G sangat mudah untuk dilakukan, Anda tidak perlu datang ke kantor atau galery Axis, karena Anda dapat melakukannya sendiri.


Anda tidak perlu ganti nomor kartu untuk melakukan upgrade kartu Axis, akan tetapi Anda hanya memerlukan kartu upgrade 4G Axis saja. Untuk mendapatkan kartu Axis upgrade 4G, Anda dapat membelinya di konter yang biasa Anda membeli pulsa atau juga kuota Internet Axis. 


Cara Upgrade Kartu Axis 3G ke 4G.



Berikut langkah-langkah cara upgrade kartu Axis 3G ke 4G:

1. Call *123*46# kemudian ikuti menu dan pilih menu 1 “Upgrade kartu ke 4G
2. Balas 1 “Ya” untuk lanjut proses upgrade kartu ke 4G ikuti petunjuk notifikasi untuk mulai penggantian kartu
3. Lepaskan kartu lama (3G) dan masukkan kartu baru (4G)
4. Setelah mengganti karu baru, Call *123*46# pilih menu 2 “Konfirmasi setelah upgrade
5. Balas “Ya” untuk lanjut proses konfirmasi menjadi 4G Axis, ikuti petunjuk notifikasi, dan lakukan restart handphone
6. Restart handphone
7. Setelah di restart, Call *123*46# pilih menu 5 “Info nomor” untuk memastikan nomor kartu Axis 4G sudah benar (sama dengan nomor kartu lama)
8. Proses upgrade sukses. Kartu baru (Axis 4G) telah menggunakan nomor kartu lama
9. Selesai.


Setelah Anda melakukan proses upgrade kartu Axis 3G menjadi 4G, Anda  akan mendapatkan bonus kuota internet  Axis sebesar 500 MB yang memiliki masa aktif 14 Hari dan bisa digunakan di semua jaringan, baik itu di jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.


Syarat dan Ketentuan Mengubah Kartu Axis 3G ke 4G


Untuk syarat dari kartu Axis agar bisa melakukan upgrade 4G adalah :
  • Sebelum upgrade sendiri, ketahui dulu syarat dan ketentuannya:
  • Pelanggan sudah mengaktifkan kartu Axis 3G minimal 1×24 jam (kartu lama)
  • Pelanggan sudah memiliki kartu Axis 4G yang sudah diaktifkan dahulu, proses aktivasi kartu Axis 4G mengikuti proses kartu sim card pada umumnya
  • Selama proses upgrade kartu dilakukan di handphone dan port/slot yang sama
  • Bonus paket 4G 500MB 14 hari secara otomatis dapat diperoleh proses upgrade selesai
  • Bonus paket 4G 500MB 14 hari akan mengganti paket unlimited jika pelanggan mempunyai paket unlimited setelah pelanggan dengan membalas ‘Y’ pada sms konfirmasi penggantian paket.
  • Kontak di kartu pelanggan yang lama akan hilang (tidak akan di kontak sim baru). Untuk mencegah hilangnya kontak disarankan untuk mem-backup terlebih dahulu kontak di sim card yang akan di-upgrade
  • Pulsa, paket data/voice/internet, masa aktif, M-Banking, XL Tunai, dan benefit yang ada di kartu masih akan berlaku setelah kartu (tidak akan hilang)




tag : cara cek kartu axis sudah 4g atau belum, cara mengubah jaringan kartu axis 3g menjadi 4g, gagal upgrade kartu axis 3g ke 4g, cara ganti kartu axis dengan nomor yang sama, jangkauan 4g axis, cara mengubah sinyal axis h menjadi 4g, cara upgrade kartu axis ke 4g di xl center, kartu axis 4g.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar