--> Skip to main content

Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu

Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu


Cara Ambil Uang di ATM BCA Tanpa Kartu - sekarang nasabah BCA bisa tarik tunai di ATM tanpa kartu lagi. Inovasi ini tentu sangat menguntungkan. Terutama jika sedang lupa bawa kartu ATM, tertinggal di rumah, hilang, rusak, ataupun hal lain.

BCA terus berinovasi dengan menciptakan teknologi yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi tanpa kartu ATM. Transaksi tanpa kartu (cardless transaction) adalah teknologi yang melibatkan kecanggihan dari aplikasi BCA mobile pada smartphone.




Agar dapat mengambil uang di ATM BCA tanpa menggunakan kartu ada persyaratannya. Persyaratannya yaitu rekening tabungan Anda harus sudah diaktifkan layanan m-BCA. Layanan ini bisa diaktifkan secara langsung pada saat buka rekening. Jika sekarang belum, masih bisa didaftarkan melalui customer service yang berada di kantor cabang BCA. Tidak perlu cabang tempat Anda bikin rekening dulu. Cabang mana saja bisa asal BCA. Syarat berikutnya yaitu mendownload Aplikasi BCA Mobile di Smartphone

Berikut cara ambil uang di ATM BCA tanpa menggunakan kartu yaitu :

  1. Buka menu “Cardless” di BCA mobile, pilih “Tarik
  2. Pilih rekening sumber dana, nominal yang akan ditarik. 
  3. Input PIN mBCA dan dapatkan 6 digit kode transaksi
  4. Kemudian cari ATM Tunai BCA terdekat, pilih “Transaksi Tanpa Kartu
  5. Masukan Nomor Handphone BCA mobile dan 6 digit kode transaksi
  6. Tarik uangnya dari ATM,
  7. selesai.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar