--> Skip to main content

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix  - Saat ini, menonton film tak hanya bisa dilakukan di bioskop saja. Berbagai platform menonton film dan serial secara streaming sudah banyak bisa ditemui.


Cara Daftar dan Berlangganan Netflix



Monstutor.com - Netflix merupakan salah satu platform streaming film dan serial TV seperti HBO GO, Amazon Prime, Viu, serta iFlix. Untuk menonton konten video di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Layanan streaming California, Amerika Serikat ini menawarkan beragam film dan acara TV, dari film box office mancanegara, drama korea, film Indonesia, dst. Dengan berlangganan layanan streaming, Anda dapat menonton film sepuasnya.


Netflix bukanlah situs nonton film gratis. Untuk nonton film di Netflix kita harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya perbulan sesuai paket yang dipilih. Biaya berlangganan Netflix juga tidak murah, karena untuk paket Premium dengan kualitas video 4K mencapai Rp. 169 Ribu per bulan.

Selain Paket Premium, tersedia pula peket Ponsel dengan biaya Rp. 49.000/bulan. Lalu untuk paket Dasar sebesar Rp. 109.000/bulan dan paket Standar mencapai Rp. 139.000/bulan. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.


Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix :


1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial 30 hari berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Basic - Mendukung streaming HD dan satu perangkat; Rp109 ribu per bulan.
  • Standar - Mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan; Rp139 ribu per bulan.
  • Premium - Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp169 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan"

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit. Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar