--> Skip to main content

Cara Halus Mutusin Pacar Agar si Doi Tidak Merasa Sakit Hati

Cara Halus Mutusin Pacar Agar si Doi Tidak Merasa Sakit Hati - Dengan alasan sudah tidak cocok, atau apapun sebabnya membuat kamu merasa terpaksa harus memutuskan hubungan cinta dengannya.


Cara Halus Mutusin Pacar Agar si Doi Tidak Merasa Sakit Hati




Tidak ada cara memutuskan yang tidak menyakitkan hati pasangan. Memang memutuskan suatu hubungan pasti akan membuat salah satu pihak merasa tersakiti. Jika kamu memang terpaksa harus melakukannya berikut ada caranya supaya pacar kamu tidak merasa sakit hati.

Berikut cara mutusin pacar agar tidak sakit hati yaitu:




1. Pilih waktu yang tepat untuk putus. 
Sebenarnya, tidak ada waktu yang tepat untuk memutuskan hubungan dengan pacar. Namun, waktu yang tepat adalah saat pasanganmu sedang merasa tenag atau tidak sedang banyak masalah. Kalau kamu mengajak putus saat dia ada masalah, itu hanya membuatnya merasa semakin sedih.



2. Jaga jarak.
Yang biasanya ketemu setiap hari, coba kurangi intensitasnya. Pasti lama-lama dia akan mengerti dan bertanya kenapa kamu menjaga jarak dengan dirinya.



3. Kurangi komunikasi dan bersikap cuek
Teruslah bersikap seperti cuek, sampai akhirnya dia pun merasa bosan dan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan kamu.



4. Buat hubungan menjadi tidak akur
Buatlah hubunganmu menjadi tidak akur, karena hal ini bisa membuat pacar marah dan nggak suka. Nah, kalau sudah seperti ini, gunakan kesempatan untuk memutuskan pacarmu.



5. Berterus terang
Cara memutuskan hubungan yang tepat itu adalah berbicara secara langsung. Sebisa mungkin harus tetap menghargai dia yang sempat menjadi bagian dari hidupmu. Jangan lewat teepon atau pesan singkat.




6. Jujur
Meskipun jujur itu kadang menyakitkan, tapi kamu harus tetap berusaha untuk jujur dengan pasanganmu. Ceritakan saja apa yang kamu rasakan selama ini.



7. Dengarkan Pendapatnya
Setelah kamu berkata jujur, biarkan dia untuk menjelaskan pendapatnya. Tujuannya adalah untuk memperjelas hubungan kamu dan dia. Hubungan kalian pun akan berakhir dengan kesepakatan kedua belah pihak.



Itulah cara mutusin pacar agar tidak sakit hati. Tapi sebelum kamu melakukannya, pikirkan dahulu secara matang. Jangan sampai dikemudian hari kamu merasa menyesal sudah memutuskannya dan membuat kamu ingin balikan lagi.






tag : cara minta putus sama pacar dengan baik-baik lewat chat, cara mutusin pacar dengan alasan yang masuk akal, cara memutuskan pacar lewat wa, kata kata mutusin pacar, cara mutusin pacar yang sayang banget sama kita, cara mutusin cowok tanpa menyakiti hatinya, cara mutusin pacar tanpa nyakitin, alasan mutusin pacar agar tidak sakit hati, cara mutusin pacar ldr dengan baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar