--> Skip to main content

Cara Melihat Siapa Saja Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram

Cara Melihat Siapa Saja Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram - Sebagai pengguna Instagrammungkin Anda merasa penasaran ingin mengetahui siapa dan berapa banyak orang yang telah save foto atau gambar kita di ig. Rasa ingin tahu tersebut merupakan hal wajar sebagai pengguna instagram terutama bagi Selebgram atau para pengguna instagram untuk tujuan bisnis.



Cara Melihat Siapa Saja Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram


Caranya sangat mudah, karena pihak Instagram sendiri sudah menyediakan fitur untuk melihat siapa dan seberapa banyak yang sudah menyimpan foto atau video kita di IG dengan syarat akun Instagram kita sudah dialihkan menjadi ig akun bisnis. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.


Berikut cara untuk melihat siapa saja yang menyimpan foto atau gambar kita di ig, yaitu :


  • Login ke akun Instagram Anda.
  • Kemudian buka Profil Instagram Anda. Lalu ketuk menu opsi berbentuk tiga garis mendatar yang ada disudut kanan atas aplikasi instagram.
  • Setelah itu silakan klik "Pengaturan" yang ada di bawah.
  • Scroll ke bawah sampai menemukan tombol "Tambahkan Akun Bisnis" lalu klik saja tombol tersebut.
  • Kemudian pilih opsi "Konversikan Akun yang Sudah Ada".
  • Anda akan diminta memasukan email. Masukkan email Anda dan klik "selanjutnya"
  • Setelah itu akan diminta lagi memasukkan nama akun bisnis dan kata sandi. Berikan Nama akun bisnis dengan kata sandi. kemudian klik " selanjutnya"
  • Selanjutnya akan muncul halaman dengan menampilkan halaman facebook yang pernah Anda buat di fb. Hubungkan halaman Facebook Anda dengan akun ini dengan mengklik tombol "selanjutnya". Jika belum pernah, silakan buat halaman baru sesuai petunjuk yang ada.
  • Setelah itu akan muncul halaman sebuah sambutan sebagai tanda bahwa akun instagram Anda berhasil dialihkan menjadi Akun Instagram Bisnis. Silakan klik "Selesai". Sekarang instagram Anda sudah berubah menjadi akun bisnis.
  • Kemudian pilih salah satu foto yang Anda miliki. Ketuk "Lihat Insight" untuk mengetahui siapa saja yang sudah menyimpan foto kita di Instagram.


Itulah cara mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di instagram. Anda hanya perlu mengubah akun instagram menjadi profil bisnis agar bisa mengakses fitur insight. Agar fitur ini berjalan normal,sebaiknya untuk melakukan update pada postingan foto atau video setelah fitur ini diaktifkan.



Tag: cara mengetahui akun yang menyimpan postingan kita di instagram, cara melihat siapa yang membagikan postingan kita di instagram, cara mengetahui orang yang menyimpan foto kita di facebook, cara melihat saved instagram, cara melihat orang yang stalking instagram kita, cara melihat saved post di instagram, cara mengetahui orang yang menyimpan foto kita di whatsapp, cara melihat postingan kita di instagram.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar