--> Skip to main content

Cara Memasang Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android

Cara Memasang Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android - Tidak semua jenis perangkat android bisa mengunduh aplikasi atau game. Terkadang, ada beberapa aplikasi atau game tidak kompatibel dengan perangkat tertentu atau karena ada batasan wilayah (negara). Selain itu juga terkadang disebabkan perbedaan dalam resolusi layar atau rasio aspek.        Selain itu, meski penggunaan VPN atau APK akan sangat membantu dalam menginstal aplikasi atau game yang tidak kompatibel pada perangkat pengguna, perlu diperhatikan bahwa mengunduh file APK bisa berbahaya jika berasal dari sumber yang tidak memiliki reputasi baik. Pengguna harus berhati-hati dalam memilih file untuk diunduh.    Cara Memasang Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android   Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk memasang aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat android :        1. Menggunakan VPN    Ada beberapa aplikasi VPN yang di Google Play Store yang bisa digunakan untuk mengelabui lokasi pengguna, salah satunya adalah TunnelBear. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi atau game yang tidak kompatibel di perangkat.    Setelah mengunduh TunnelBear, buka aplikasi dan buat akun baru. Pengguna akan melihat sakelar untuk mengaktifkan TunnelBear dan peta dunia. Ketuk negara yang diinginkan dan pengguna akan mendapatkan permintaan koneksi.    Setelahnya akan muncul ikon beruang menuju lokasi yang telah dipilih pengguna. Dari sana, pengguna dapat mengunduh aplikasi atau game yang diinginkan melalui Google Play Store. Namun, jika aplikasi yang dimaksud tidak ditemukan, hapus cache Play Store dengan mengakses Pengaturan > Aplikasi > Google Play Store.        2. Menggunakan APK Downloader    Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi APK melalui APK Downloader dan menyalin URL aplikasi dari Google Play Store.    Untuk melakukannya, salin URL aplikasi atau game yang diinginkan dengan memilih tombol Bagikan di Play Store. Tempel URL ke situs APK Donwloader dengan alamat https://apps.evozi.com/, lalu unduh file APK.    Jika situs APK Downloader tidak berfungsi, pengguna dapat mencoba dengan mengakses melalui APK Mirror.      Itulah 2 cara untuk mengatasi  Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat.


Cara Memasang Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android - Tidak semua jenis perangkat Android bisa mengunduh aplikasi atau game. Biasanya, ada beberapa aplikasi atau game yang tidak kompatibel dengan perangkat tertentu atau karena ada nya batasan wilayah (negara). Selain itu juga terkadang disebabkan perbedaan dalam resolusi layar atau rasio aspek.



Cara Install Aplikasi Yang Tidak kompatibel Dengan HP Android.



Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi  aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat android :



1. Menggunakan VPN.
Ada beberapa aplikasi VPN yang di Google Play Store yang bisa digunakan untuk mengelabui lokasi pengguna, salah satunya adalah TunnelBear. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi atau game yang tidak kompatibel di perangkat.

Setelah mengunduh TunnelBear, buka aplikasi dan buat akun baru. Pengguna akan melihat sakelar untuk mengaktifkan TunnelBear dan peta dunia. Ketuk negara yang diinginkan dan pengguna akan mendapatkan permintaan koneksi.

Setelahnya akan muncul ikon beruang menuju lokasi yang telah dipilih pengguna. Dari sana, pengguna dapat mengunduh aplikasi atau game yang diinginkan melalui Google Play Store. Namun, jika aplikasi yang dimaksud tidak ditemukan, hapus cache Play Store dengan mengakses Pengaturan > Aplikasi > Google Play Store.



2. Menggunakan APK Downloader.
Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi APK melalui APK Downloader dan menyalin URL aplikasi dari Google Play Store.

Untuk melakukannya, salin URL aplikasi atau game yang diinginkan dengan memilih tombol Bagikan di Play Store. Tempel URL ke situs APK Donwloader dengan alamat https://apps.evozi.com/, lalu unduh file APK. Jika situs APK Downloader tidak berfungsi, pengguna dapat mencoba dengan mengakses melalui APK Mirror.


Itulah 2 cara untuk mengatasi  Aplikasi Tidak kompatibel Dengan Perangkat Android yang dapat Anda coba. Meski penggunaan VPN atau APK akan sangat membantu dalam menginstal aplikasi atau game yang tidak kompatibel pada perangkat pengguna, perlu diperhatikan bahwa mengunduh file APK bisa berbahaya jika berasal dari sumber yang tidak memiliki reputasi baik. Pengguna harus berhati-hati dalam memilih file untuk diunduh.





Tag : cara membuat aplikasi menjadi kompatibel, perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini pada android, cara mengatasi aplikasi tidak kompatibel dengan telepon, cara download aplikasi yang tidak kompatibel di iphone, perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini instagram, apkleecher, instagram tidak kompatibel di xiaomi, cara mengubah versi perangkat.