--> Skip to main content

Cara Membersihkan Kamar Mandi Menggunakan Citric Acid

Cara Membersihkan Kamar Mandi Menggunakan Citric Acid - Cara Mudah Membersihkan Keramik Kamar Mandi Yang Kusam dan Kotor Menggunakan Citric Acid




Cara Membersihkan Kamar Mandi Menggunakan Citric Acid






Monstutor.com - Kamar mandi identik sebagai tempat yang kotor sebab kamar mandi digunakan untuk mandi dan membuang hajat setiap hari. Untuk itulah sebaiknya rajin memperhatikan kebersihan kamar mandi di rumah. 

Biasanya, lantai dan dinding serta kloset di kamar mandi jika tidak sering dibersihkan akan tampak menguning dan kotor. Jadi, Anda harus memastikan kamar mandi Anda tetap bersih sehingga nyaman digunakan serta tidak menjadi sarang kuman dan bakteri berkembang biak.


Untuk membersihkan kamar mandi, cara termudahnya adalah dengan menggunakan produk pembersih toilet yang banyak dijual di pasaran dengan berbagai merek yang bisa Anda pilih. Namun, terkadang produk pembersih tersebut kurang ampuh membersihkannya.

Apabila dengan pembersih tersebut tidak mempan, cobalah gunakan sitrun atau citric acid untuk membersihkan toilet di rumah Anda. Selain Ampuh, sitrun harganya sangat murah dan dapat dibeli di warung dekat rumah Anda.

Berikut cara yang benar membersihkan kamar mandi menggunakan citric acid atau citrun agar hasilnya efektif, yaitu :


  • Langkah 1 : Buatlah pasta kental dari larutan air dan sitrun.
  • Langkah 2 : Oleskan pasta tersebut ke seluruh bagian keramik dinding dan lantai serta kloset di kamar mandi.
  • Langkah 3 : Diamkan selama 30 menit.
  • Langkah 4 : Bilas dengan air bersih.


Itulah cara membersihkan toilet menggunakan sitrun. Cara ini dijamin ampuh untuk menghilangkan noda kusam yang melekat pada keramik lantai dan dinding kamar mandi Anda. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar