--> Skip to main content

Cara Membuka Blokiran WA Dari Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Blokiran WA Dari Orang Lain Tanpa Aplikasi



Cara Membuka Blokiran Whatsapp (WA) Dari Orang Lain Tanpa Aplikasi. - Seperti kebanyakan aplikasi chatting lainnya, whatsapp juga mempunyai sebuah fitur untuk memblokir pengguna lainnya. Fitur blokir ini biasanya digunakan ketika ada seseorang pengguna yang dirasa mengganggu atau ingin mereka tidak bisa menghubunginya lagi.

Bagaimana jika seseorang memblokir akun dan nomor WA kita ?. Setelah nomor WA kita diblokir,  kita tidak akan bisa lagi mengirim pesan ataupun menghubunginya lewat aplikasi whatsapp.

Untuk bisa membuka kembali blokiran dari nomor whatsapp kita sebenarnya sangat mudah. Berikut cara membuka blokiran WA dari orang lain tanpa aplikasi :


  1. Buka aplikasi whatsapp Anda, kemudian klik tanda titik tiga di bagian pojok kanan atas.
  2. Pilih pada opsi setelan dan klik pada menu Akun.
  3. Setelah itu pilih opsi Hapus akun saya pada bagian bawah.
  4. Masukkan nomor HP Anda kemudian klik Hapus Akun Saya.
  5. Kemudiann silahkan isi apa alasan ingin menghapus nomor, isi aja terserah sesuai keinginan dan klik Hapus Akun Saya. Kemudian akan muncul peringatan bahwa semua data akan dihapus, langsung klik Hapus Akun Saya.
  6. Tunggu proses penghapusannya selesai.
  7. Selanjutnya kalian akan dibawa kembali ke halaman pertama. Silahkan masuk dan login kembali dengan klik Setuju dan Lanjutkan
  8. Isi dengan nomor HP yang Anda gunakan kemudian klik Lanjutkan, klik OK untuk memverifikasikan nomor.
  9. Selanjutnya Anda buka dan cek nomor yang kalian masukkan tadi. Lihat kode verifikasi yang masuk kesana, kemudian masukkan ke whatsapp.
  10. Silahkan tunggu proses verifikasinya selesai.
  11. Tambahkan nama dan foto sesuai kenginan, kemudian klik Lanjut.
  12. Anda sudah berhasil masuk, silahkan coba chat ataupun mengirim pesan ke orang yang tadinya telah memblokir kalian, dijamin  pemblokirannya sudah terbuka.



Itulah dia cara membuka blokir WhatsApp untuk kembali chatting dengan kontak-kontak yang telah memblokirmu, Apapun masalahnya sampai membuat WA Anda diblokir, segera selesaikan secara baik-baik