--> Skip to main content

Cara Menggunakan Support Small Instagram

Cara Menggunakan Sticker Support Small Instagram ( IG ) - Instagram baru-baru ini menghadirkan update terbaru. update tersebut adalah dengan menambahkan sticker support small business atau dukung bisnis kecil di ig story.

Cara Menggunakan Support Small Instagram

Instagram sebagai Sosial Media dengan pengguna terbesar diantara sosial media lainnya tentunya memiliki peluang untuk mendatangkan trafik besar ke akun UMKM yang anda mention menggunakan stiker support small business.

Berita penambahan stiker baru ini dipublikasikan pertama kali oleh akun official bisnis untuk instagram yaitu @instagramforbusiness. dengan keadaan seperti ini membuat berbagai platform digital menggalakan dukungannya untuk kegiatan sosial.

Stiker support small business dapat dipakai pengguna instagram untuk membantu bisnis umkm atau bisnis kecil agar berkembang melawan kondisi seperti saat ini. Sektor ekonomi saat ini sedang di masa krisis akibat Pandemi Corona, banyak pekerja yang dirumahkan.

Dengan adanya stiker support small business atau dukungan terhadap bisnis kecil di sektor menengah kebawah ini membuat para pengguna instagram yang juga menjadi trafik besar bagi pelaku UMKM Indonesia mendukung agar bisnis kecil tetap berjalan ditengah masa-masa sulit ini.

Bagi Anda yang ingin membantu UMKM menghadapi masa-masa ekonomi sulit di instagram bisa menggunakan stiker support small business dengan cara sebagai berikut :

  • Buka Aplikasi Instagram.
  • Buat Story atau cerita.
  • Jika sudah, bisa menambahkan stiker melalui tombol di sudut kanan atas.
  • Disana akan ada kumpulan stiker yang dapat digunakan, bagi akun instagram Anda yang berbahasa indonesia bisa memilih stiker Dukung Bisnis Kecil atau jika berbahasa inggris pasti bertuliskan Support Small Business.
  • Kemudian mention akun dari UMKM yang akan kamu dukung lewat story yang dibuat.

    Itulah cara untuk memakai stiker ig support small business atau dalam bahasa indonesia berarti dukung bisnis kecil. Postingan yang menggunakan stiker dan tagar tersebut akan dijadikan satu di bagian stories. Mirip fitur stiker 'Stay At Home'yang selama ini sudah ada di Instagram. Followers Anda yang melihat stories dengan stiker dan tagar di atas bisa langsung melihat profil UKM yang Anda promosikan.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar