--> Skip to main content

Cara Mengubah Background Foto Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Background Foto Online, Cukup Upload Foto Langsung Jadi

Cara Mengubah Background Foto Tanpa aplikasi dan software - Bagi yang bergelut atau memahami bidang desain grafis, untuk mengganti latar foto tentulah hal yang mudah. Tetapi bagaimana dengan orang awam? Pastinya akan terasa sulit.

Seakan menyadari hal tersebut, kini hadir situs yang memungkinkan pengguna mengedit foto secara online, tanpa menggunakan aplikasi. Pengguna tidak memerlukan lagi skill editing karena semua fungsinya sudah diatur sedemikian rupa dengan fitur editnya juga lengkap.


Berikut cara mengubah  mengubah background foto tanpa aplikasi, yaitu :



  • Buka browser Anda, kemudian kunjungi www.remove.bg
  • Setelah berada di situs tersebut, tekan tombol "upload Image".
  • Kemudian pilih foto yang ingin diganti latarnya.
  • Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, foto akan terlihat tanpa adanya background atau transparant. Anda bisa mendownloadnya dan foto akan berupa format PNG.


transparant




  • Apabila anda akan menambahkan background klik tombol "edit" yang berada di bawah tombol download tadi.
  • Akan muncul jendela baru. Tekan "upload" untuk menambahkan background dari perangkat yang Anda gunakan, atau Anda dapat memilih background yang sudah disediakan di situs tersebut atau juga dengan latar polos berwarna seperti pass photo.


ganti latar




  • Apabila sudah dipilih backgroundnya, foto akan berubah latarnya seuai yang kita pilih. 
  • Selesai. Kemudian foto dapat kamu download.



Itulah cara mengganti latar foto secara online. Tidak memerlukan skill atau software grafis apapun. Cukup mudah dan simple, tepat digunakan saat kamu kepepet membuat pass photo untuk lamaran kerja atau apapun yang memerlukan pass photo. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar