--> Skip to main content

Cara Mengubah Background Zoom

Cara Mengubah Background Zoom - Jika Anda pengguna aplikasi zoom merasa bosan dengan latar belakang selama meeting online, Anda dapat merubah latar belakang dari aplikasi video ini dengan gambar apa saja.




Cara Mengubah Background Zoom



Dengan mengubah latar belakang tentunya akan memberikan kesan artistik pada saat sesi confrence call sedang berlangsung dan membuat suasana tidak membosankan.

Berikut langkah-langkah mengubah latar belakang aplikasi Zoom versi desktop dan mobile :


 Cara Mengubah Background ZoomVersi Desktop 


Berikut langkah-langkah mengubah latar belakang aplikasi Zoom versi desktop :
  1. Buka aplikasi Zoom di desktop
  2. Lalu klik Virtual Background pada menu yang ada di bagian kiri
  3. Setelah itu akan tampil pilihan latar belakang default yang dimiliki Zoom. Pilih salah satu dari background tersebut dengan mengklik backgroundnya, lalu secara otomatis latar belakang Anda akan berubah.
  4. Tidak hanya itu, Sahabat Tek juga bisa gunakan foto dari galeri sebagai latar belakang. Caranya ada di menu Virtual Background juga, lalu  Klik simbol + di samping tulisan Choose Virtual Background, kemudian akan Muncul pop up box untuk kalian mengupload foto yang ingin dipakai dari perangkat




Cara Mengubah Background Zoom Versi Mobile 


Berikut langkah-langkah mengubah latar belakang aplikasi Zoom versi mobile :
  1. Buka aplikasi Zoom smartphone.
  2. Saat kalian sudah join untuk meeting online, pilih simbol titik tiga di bawah kanan layar untuk membuka menu.
  3. Klik Virtual Background.
  4. Pilih latar belakang, prosesnya pemilihan sama dengan versi desktop. Kalian bisa memilih dari default yang ada ataupun mengupload foto dari perangkat.
  5. Perlu diketahui, tidak semua smarphone bisa menggunakan fitur ini.



Itulah tutorial singkat cara ubah background zoom. Semoga dengan mengganti latar belakang ini suasana meeting menjadi lebih menyenangkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar