--> Skip to main content

Cara Mencegah Ular Masuk Rumah Dengan Kapur Barus

Cara Mencegah Ular Masuk Rumah Dengan Kapur Barus - Untuk mengusir dan mencegah ular supaya tidak masuk ke rumah banyak sekali caranya, salah satunya menggunakan kapur barus.


Cara Mengusir Ular Dengan Kapur Barus



Siapa yang tidak takut dengan ular? Binatang melata ini terkadang sering masuk ke dalam rumah. Bagaimanapun juga, ular sangat bermanfaat untuk keseimbangan alam, yaitu untuk mengontrol populasi hama tikus. Jadi jangan dibunuh, cukup di usir saja.


Kapur barus atau kamper merupakan bahan kimia yang dipercaya ampuh untuk mengusir dan mencegah ular dan binatang melata lainnya yang datang ke rumah. Kapur barus memiliki Bau yang khas dan menyengat tidak disukai ular dan bisa membuat ular tidak mau mendekat ke rumah Anda.

Cara mengusir ular menggunakan kapur barus sangatlah mudah berikut caranya :

  1. Siapkan kapur barus secukupnya.
  2. Haluskan kapur barus dengan alat penumbuk.
  3. Tebarkannya di berbagai sudut rumah. Terutama area-area yang rawan menjadi tempat masuknya ular seperti kamar mandi, dapur, dan tempat gelap dan lembab.


Setelah kapur barus disebar, dijamin takkan ada lagi ular yang mau masuk ke dalam rumah Anda. Selamat mencoba.




    tag : doa agar ular tidak masuk rumah, cara mengusir ular dari rumah menurut islam, cara membunuh ular, cara memancing ular keluar dari sarangnya, ular tikus masuk rumah, ular masuk rumah saat hamil, tanaman pengusir ular, ular masuk rumah pada waktu magrib.

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar