--> Skip to main content

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Harus Gabung Grup

Cara Nonton Drama Korea di Telegram Tanpa Harus Gabung Grup



Cara nonton drama korea di telegram tanpa harus join grup - Aplikasi Telegram kini dimanfaatkan para pecinta drakor untuk membuat grup untuk sesama pecinta drama Korea. 

Aplikasi Telegram dipilih karena karena durasi tanyang 1 video dapat berjam-jam, berbeda dengan Whatsapp yang hanya dapat menyangkan video dengan durasi 2 menit saja. Selain itu jika menggunakan grup di sosial media sering di blokir, misalnya oleh facebook. Karena dianggap menyebarkan video atau film secara ilegal.


Untuk menonton video drama korea di telegram tidak harus gabung grup. Sebenarnya tanpa gabung ke grup pun kita dapat menonton drama korea tersebut. bagaimana cara nonton drama korea tanpa harus gabung ke grup ?


Berikut cara nonton drama korea di telegram tanpa harus gabung grup terlebih dahulu yaitu :


  1.  Pastikan Anda sudah mempunyai aplikasi Telegram
  2.  Buka aplikasi telegram
  3.  Tekan tombol pencarian atau search.
  4.  Lakukan pencarian dengan kata kunci "K lovers"
  5.  Akan muncul muncul hasil pencarian beberapa channel yang yang membagikan drama korea.
  6.  Setelah chanel drakor terbuka klik "ikon titik tiga" kemudian klik "cari"
  7.  Ketikkan judul drama korea yang ingin Anda tonton. Hasil pencarian akan muncul beberapa tautan atau link dengan keterangan.
  8.  Klik link tersebut. Satu link berisi video dengan 1 episode.
  9.  Setelah itu itu akan muncul videonya dan kemudian tekan play untuk menonton drama korea tesebut
  10.  Selamat Menonton.



tag : cara nonton drakor di telegram iphone, cara nonton drakor di telegram tanpa download, cara nonton drakor di telegram ios, cara nonton drakor lewat telegram iphone, cara nonton drakor di telegram laptop, cara nonton film di telegram iphone, nonton drakor di telegram boros kuota, link telegram movie.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar