--> Skip to main content

Cara Unfollow Following Instagram




Cara Cepat Unfollow Semua Following Instagram


Cara Cepat Unfollow Semua Following Instagram - Siapa yang tidak ingin mempunyai pengikut atau follower banyak di Instagram. Banyak oramg melakukan cara untuk menambah followernya, bahkan ada yang rela membeli follower instagram dengan harga yang lumayan mahal. Selain membeli follower, ada juga juga yang menggunakan aplikasi penambah follower gratis.

Namun, dengan menggunakan penambah follower gratis tersebut follower Instagram tersebut, bukan hanya followernya saja yang bertambah, tetapi following pun ikut bertambah. Jumlah following tersebut bisa mencapai ratusan hingga ribuan.

Dengan banyaknya following tersebut membuat halaman beranda menjadi menjadi banyak postingan dari orang yang tidak kita kenal, terkadang postingannya ada juga yang tidak sesuai misalnya pornogafi, kekerasan dan lain-lain.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga, selain menambah follower dan following menjadi banyak juga dapat menyebabkan akun instagram anda menjadi error bahkan kena banned. Untuk itu, lebih baik menggunakan cara alami menambah jumlah followers menjadi banyak dengan cepat agar tidak terjadi masalah dengan akun instagram Anda.


Namun jika sudah terlanjur menggunakan cara tersebut dan ingin menghilangkan following silahkan anda simak tutorial cara unfollow semua following instagram sekaligus.


Cara Unfollow Semua Following Instagram Sekaligus.



Untuk menghapus satu-persatu following tentunya memakan waktu, jadi berikut ini ada sebuah aplikasi yang dapat membatu menghilangkan demua following instagram Anda. Nama aplikasinya adalah Follower Chief, aplikasi ini terdapat di playstore sehingga aman untuk digunakan.


Untuk caranya silahkan simak langkah-langkahnya :


  • Download dan instal aplikasi Followers Chief di play store
  • Buka aplikasi Followers Chief, kemudian ikuti langkah-langkahnya, selanjutnya silahkan log in ke akun instagram anda yang akan di hapus jumlah followingnya melalui aplikasi Follower Chief.
  • Setelah berhasil log in , selanjutnya klik pada opsi unfollowers
  • Berikutnya klik pada tombol mass unfollow Setelah anda klik tombol tersebut akan muncul jendela pop up geser ke angka 200 karena ini adalah jumlah maksimal menghapus following dari aplikasi ini. klik tombol api untuk memulai penghapusan following (unfollow) di akun instagram anda yang mencapai ribuan.
  • Jika berhasil akan anda jendela pop up di atas layar hp anda dan tunggu sampai ke angka 200.
  • Ulangi proses dari awal tadi jika anda akan unfollow semua following instagram anda yang mencapai ribuan , karena maksimal satu kali penghapusan di aplikasi ini adalah 200 following.

Itulah cara-cara menghapus semua following di Instagram. Seperti yang duah dijelaskan di awal, lebih baik menggunakan cara alami menambah jumlah followers menjadi banyak dengan cepat agar tidak terjadi masalah dengan akun instagram Anda.




tag: cara unfollow instagram 1000, cara cepat unfollow instagram yang tidak follback, cara unfollow massal tanpa aplikasi, cara unfollow ig tanpa diketahui, cara unfollow instagram sekaligus banyak di pc, cara cepat unfollow instagram di iphone, cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi, cara menghapus follower instagram sekaligus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar