--> Skip to main content

Cara Bermain Binomo Untuk Pemula


Monstutor.com - Tips Cara Bermain Binomo Untuk Pemula - Binomo merupakan sebuah alat untuk menghasilkan uang secara online dengan mengamati dan memprediksi kenaikan dan penurunannya grafik dan berinvestasi.


Tips Cara Bermain Binomo Untuk Pemula


Cara bermain Binomo sangatlah sederhana, namun bagi pemula tentulah sangat sulit. Untuk bermain Binomo, tentunya Anda harus mendaftar akun Binomo terlebih dahulu. Setelah mendaftarkan diri sebagai anggota Binomo selanjutnya melakukan pengisian dana. Binomo saat ini mendukung 3 metode pembayaran utama sebagai berikut:

  • Kartu Visa
  • WebMoney
  • Neteller

Namun, di Indonesia, Anda seharusnya memilih cara mengisi uang melalui kartu Visa karena metode ini sangat cepat dan tidak terlalu rumit untuk pemain baru.


 Dikutip dari laman binomoidn[dot]info berikut ini merupakan panduan tips cara bermain Binomo secara singkat buat pemain baru :


1. Mengamati Grafik Rasio Binomo.
Saat Anda bermain Binomo, yang harus diperhatikan adalah rasio, Anda harus memperkecil rasio Binomo untuk memiliki gambaran umum dan akan memprediksi trend naik turun grafik secara lebih rinci. Karena ketika Anda memperbesar layar terlalu besar, Anda mendapatkan gambaran umum, tetapi hanya bisa mengamati sebagian kecil dari grafik, yang membuatnya sulit untuk memahami trend.


2. Jangan terlalu serakah.
Setiap hari rata-rata Anda hanya beruntung dari Binomo sekitar 30-40%, yaitu jika modalnya $100 maka telah beruntung sekitar 30-40 $ harus berhenti, hari berikutnya bermain lagi. Jangan terlalu serakah hanya karena beruntung banyak yang terus bermain, jika tidak berhenti Anda akan mudah teralihkan, terlalu bersemangat akan menyebabkan kehilangan kesadaran.


3.Pilih Waktu tepat untuk bermain Binomo.
Menurut para pakar Binomo, waktu bermain yang baik adalah pagi hari, pada saat itu pikiran masih fokus, maka akan mudah mengamati dan menilai situasi dengan benar. Di pagi hari, ada lebih sedikit pemain sehingga grafik berjalan lebih lancar.


4.Jangan terburu-buru.
Bermain dengan terburu-buru merupakan cara yang salah. Biasanya Anda akan menempatkan uang dua kali lipat dari jumlah saat Anda mengalami kekalahan, misalnya Anda kehilangan 1$, giliran berikutnya Anda menempatkan $2, jika kalah lagi, akan menempatkan $4 dan seterusnya.  Jika bermain seperti itu tentunya akan sangat mudah kehilangan uang dengan cepat. Tetap tenang, santai, meunggu kesempatan yang bagus, waktu yang tepat untuk memasang uang.


5. Berlatih di Akun Demo.
Ketika Anda mendaftar akun Binomo, Anda akan diberikan $1000 untuk mencobanya, jadi manfaatkanlah $1.000 ini untuk bermain dengan lancar, berlatihlah latihan analisis, menilai, dan kemudian memiliki rumus untuk diri Anda sendiri.



6. Simpan informasi akun Binomo dengan hati-hati.
Informasi, akun Binomo yang perlu Anda simpan dengan hati-hati, keamanan, kata sandi harus yang tidak mudah diingat untuk menghindari orang lain untuk mengakses akun Binomo anda dan mengambil uangnya.


Itulah beberapa tips cara bermain Binomo menurut para ahli untuk pendatang baru yang ingin mencoba bermain Binomo. Lebih baik Anda berlatih dulu di Akun demo, setelah mahir baru barmain secara real.