--> Skip to main content

Cara Dapat uang Dari Blog Dengan Menjual Backlink di Jasa Backlink Jawalink.com


Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Menjual Backlink di Web Jasa backlink Jawalink.com

Cara Dapat uang Dari Blog Dengan Menjual Backlink di Jasa Backlink Jawalink.com - Untuk mendapatkan uang dari blog tak hanya dengan memasang iklan google adsense dan jaringan iklan lainnya, salah satunya bisa juga mendapatkan uang dengan cara menjual backlink di blog kita.

Apa itu backlink ?

Backlink merupakan salah satu aspek penting yang bisa menentukan posisi sebuah website di penelusuran mesin pencari. 

Backlink adalah sebutan untuk menamai sebuah tautan/link yang mengarah ke website kita. Backlink bisa dimanfaatkan sebagai rujukan untuk memudahkan pengguna atau sekadar untuk keperluan optimasi agar website kita lebih populer di mata mesin pencari. 

Dari segi manfaat, backlink dibedakan menjadi dua jenis, yakni dofollow dan nofollow. Kedua jenis backlink di atas sebenarnya tidak berbeda sama sekali jika dilihat secara kasat mata. Namun, jenis backlink dofiollow lebih banyak disukai karena memiliki nilai tinggi di mata mesin pencari, sementara jenis nofollow relatif kurang diminati karena tidak memberikan efek berarti untuk website.

Alhasil, banyak para blogger dan dan web developper mencari backlink itu, salah satunya dengan membeli backlink.

Oleh karena itu kita dapat memanfaatkan situasi tersebut dengan menawarkan kepada mereka yang membutuhkan backlink untuk menawarkan blog kita untuk dipasang backlink yang mengarah ke blog atau web pembeli tersebut.

Dari mana kita mengetahui siapa yang membutuhkan backlink ?

Memang tak mudah untuk kita menawarkan penempatan backlink di blog atau web kita kepada seseorang pemilik blog atau website. 

Untuk itu, banyak developer  web jasa content placement  yang bertujuan mempertemukan pembeli dan penjual backlink  salah satunya yaitu jawalink.com sebagai tempat .


Apa itu Jawalink.com ?


Jawalink merupakan sebuah perusahaan pengiklanan digital yang bervisi terhubung antara blogger dengan advertiser untuk menemukan sebuah backlink berkualitas. Sehingga nantinya para pengiklan mendapatkan manfaat seperti meningkatkan lalu lintas, dan peringkat situs web mereka di Google.

Jika kita melaporkan, platform ini hampir mirip dengan sosiago.id yaitu situs influencer berkumpul. Juga merupakan penyedia jasa Jasa Penempatan Konten murah di Indonesia. Adapun fitur yang tersedia di jawalink sebagai jasa backlink murah sebagai berikut:

Fitur-fitur Menarik di jawalink.com


1. Pembelian langsung.


Bagi pengiklan yang ingin mencari blogger yang berkualitas, bisa langsung memesan lewat jawalink, disini bebas mau pilih blogger sebanyak apapun. Karena sudah ada lebih dari 500 blog yang terdaftar. Dan tentunya dengan kualitas DA / PA yang tinggi.

Sehingga, sangat bisa membantu pengiklan meningkatkan situs web mereka di pencarian Google.

2. Kampanye Pemasaran.


Setiap pengiklan yang menginginkan backlink dari situs tertentu sesuai dengan niche, bisa memanfaatkan fitur ini. Jadi pengiklan dapat menyeleksi blog dengan ketentuan apa saja yang bisa mengikuti kampanye tersebut. Sehingga sangat menguntungkan bagi pengiklan.

3. Pemasangan Kontes SEO.


Setiap pengiklan yang ingin mendapatkan backlink super berkualitas, bisa memanfaatkan sistem kontes ini. DImana pengiklan membuat sebuah kontes seo, dimana hanya blog yang bekualitas saja yang akan mampu berada di 10 besar Google. Sehingga dari blog berkualitas yang akan memberikan nilai kepada pengiklan situs web. Tidak itu saja, jika mengikuti diikuti oleh banyak orang, maka kesempatan mendapatkan backlink sangat luas, dengan biaya yang telah ditetapkan.

Manfaat bagi Advertiser Jawalink


Bagi anda yang menjadi pengiklan di jawalink ada banyak manfaat yang akan didapatkan, mulai dari kedatangan traffic dari blog yang berkualitas. Hingga mendapatkan backlink yang relevan dengan situs anda.


Manfaat Untuk Publisher Jawalink


Tentunya disini antara pengiklan dan blogger saling menguntungkan, jika para adveritser membuat iklan, maka blogger yang bekerja untuk mereka. Sehingga blogger akan mendapatkan bayaran sesuai dengan pekerjaan yang dikerjakannya  sebagai tukang jual backlink.


Bagaimana cara mendaftar di jawalink.com ?


Untuk mendaftar di jawalink itu cukup mudah bisa lewat link berikut:

Daftar (https://jawalink.com/register/publisher) untuk menjadi publisher atau blogger.

Daftar untuk menjadi pengiklan atau pengiklan. Persyaratan pendaftaran hanya berupa:

  • Alamat Email
  • Nama Lengkap
  • No. Handphone
  • Tanggal / tahun lahir
  • Perusahaan
  • Provinsi dan kota.

Itulah cara kita mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dengan cara menjual backlink di jawalink, ayo segera daftarkan blog Anda dan dapatkan pundi-pundi rupiah dari blog Anda.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar