--> Skip to main content

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen

 

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara Hapus Akun Telegram. Banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan mau itu di Android atau iOS. salah satu aplikasi yang lagi berkembang saat ini yaitu aplikasi buatan Rusia, Telegram.

Hampir sama dengan aplikasi kirim pesan lainnya, dengan menggunakan Telegram kamu bisa mengirim pesan berupa teks, stiker, video, foto dan lainnya. selain itu di telegram juga ada fitur channel, bot dan lain-lain.

Hampir sama dengan aplikasi kirim pesan lainnya, dengan menggunakan Telegram kamu bisa mengirim pesan berupa teks, stiker, video, foto dan lainnya. selain itu di telegram juga ada fitur channel, bot dan lain-lain.

Meskipun Telegram banyak digunakan dan memiliki fitur yang sangat menarik, tak banyak orang ingin menghapus akun Telegram mereka dengan berbagai alasan seperti  penggunaan yang jarang di Indonesia, mengganti nomor HP yang baru dan lain-lain. 

Jika kamu bingung menghapus akun Telegram, tenang saja karena Telegram sendiri menyediakan fitur untuk menghapus akun Telegram tersebut. Untuk caranya kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

  • Pertama buka browser di smartphone atau PC dan akses halaman deactivate Telegram.
  • Pada halaman ini silahkan isi nomor handphone yang digunakan pada akun Telegram tersebut dan klik Next. Pastikan kamu menggunakan internasional format. Contohnya : +6281200000000
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan kode konfirmasi.
  • Telegram akan mengirim kode konfirmasi ke akun Telegram kamu, silahkan buka Telegram dan lihat pesan yang dikirim oleh Telegram Official.
  • Copy dan paste kode konfirmasi tersebut pada kolom Confirmation code dan klik Sign in.
  • Pilih pada menu Delete Account.
  • Selanjutnya scroll ke bawah hingga melihat kolom Your Phone number dan Why are you leaving?
  • Pada kolom Why are you leaving?, silahkan isi alasan kamu ingin menghapus akun tersebut dan klik tombol Delete My Account.
  • Nantinya akan muncul jendela notifikasi dan pilih Yes, Delete My Account.
  • Jika akun Telegram tersebut berhasil dihapus kamu akan mendapatkan notice “Your Account successfully Deleted from our system. Come back soon” itu artinya akun tersebut telah dihapus dari sistem Telegram.


Jika kamu menghapus akun Telegram tersebut, maka semua data pada akun mau itu gambar, file, group, channel dan lainnya akan terhapus secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Demikianlah cara menghapus akun Telegram di Android, jka ada data yang penting sebaiknya dibackup atau disimpan terlebih dahulu sebelum menghapus akun Telegram. cara di atas bisa kamu lakukan di berbagai device seperti iphone, Android, pc hanya dengan menggunakan browser. Semoga bermanfaat.


------------------


Tag :
cara menghapus akun telegram tanpa kode verifikasi, cara menghapus akun telegram yang di hack, cara menonaktifkan telegram sementara, cara menghapus akun telegram di laptop, gambar akun terhapus telegram, logo akun terhapus telegram, cara delete akun instagram, cara menghapus kontak telegram permanen.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar