--> Skip to main content

Cara Membuat Puding Cokelat Oreo Milo

Resep Cara Membuat Puding Cokelat Oreo Milo

Cara Membuat Puding Cokelat Oreo Milo. Puding merupakan makanan dessert yang paling enak dan menyegarkan jika dimakan dalam keadaan dingin, segarnya puding ini bikin lumer dimulut. Masih penasaran silahkan coba. 

Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resep puding coklat Milo lapis Oreo sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade).

berikut resep puding  anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis olahan aneka puding coklat modern bahkan sebagai menu restoran ala cafe resto siap saji.


Resep Puding Cokelat Oreo Milo


Bahan :

  • 10 gram Agar agar atau pakai nutrijell.
  • 750 ml air.
  • 160 gram gula pasir.
  • 1 kaleng susu evaporasi.
  • 3/4 cup susu milo bubuk coklat.
  • 1 bungkus biskuit oreo isi 137 gram, patahkan jadi 2.

    Cara Membuat:

    1. Campurkan agar agar, gula, susu dalam panci dan masak hingga mendidih.
    2. Ambil 2 cup agar agar dan masukkan ke dalam panci yang lain, lalu masukkan susu milo bubuk nya. Aduk-aduk hingga rata.
    3. Tuangkan 1 cup agar - agar milo ke dalam cetakan yang di gunakan. Panaskan agar agar milo yang sisa nya dengan api yang paling kecil supaya tidak membeku.
    4. Apabila permukaan nya agak keras,masukkan semua agar agar yang berwarna putih secara perlahan (saya menuang menggunakan sendok makan sedekat mungkin dengan lapisan pertama) lalu masukkan biskuit oreo nya,taburkan secara merata.Biarkan sampai agak mengeras.
    5. Masukkan sisa agar agar milo nya secara perlahan.
    6. Biarkan sampai membeku lalu masukkan ke dalam kulkas.
    7. Sajikan dingin segar.

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar