--> Skip to main content

Cara Membuat Punch Sirsak Pepsi Blue Ocean

    Cara Membuat Punch Sirsak Pepsi Blue Ocean


Cara Membuat Punch Sirsak Pepsi Blue Ocean
. Minuman punch bersoda ini mengandung soda yang didapatkan dari minuman bersoda pepsi biru atau pepsi blue. Soda biru pengganti pepsi bisa diganti pakai Sirup Biru Blue Curacao Syrup Blackrock Ultimate Syrup atau pakai Sirup Premium Blue Curacao Jardin. Sirup ini belum bersoda jadi tinggal tambahkan air soda.

Sirup rasa Blue Lagoon, cocok buat cafe yang membutuhkan Syrup Blue Curacao. Cukup tambahkan 30 ml Blackrock Syrup ke dalam campuran air 300 ml (dan atau gula pasir/cair sesuai selera). Cocok untuk campuran mocktail, cocktail, biasa dijual sebagai minuman Blue Ocean Drink di hotel-hotel berbintang.

Sirsak adalah buah yang segar. Sangat cocok di sajikan sebagai minuman dan jus. Rasa segarnya lebih menonjol setelah di tambah dengan air soda yang berwarna biru. Kesegaran Punch Sirsak akan menjadi minuman yang menyegarkan.

Buah sirsak paling enak dinikmati langsung, dijadikan jus bahkan dibuat minuman punch bersoda biru cara buatnya mudah. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi punch sirsak sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade). 

Berikut step by step cara membuat Punch Sirsak Pepsi Blue Ocean anti gagal yang simple, mudah dan praktis.

Cara Membuat Punch Sirsak Pepsi Blue Ocean


Bahan :
  • 200 gram daging sirsak, dipotong-potong
  • 50 gram gula pasir
  • 300 ml air es
  • 200 gram es batu
  • 2 kaleng (660 ml) minuman berkarbonasi atau bersoda warna biru (misal: pepsi blue) kalau tidak ada bisa diganti dengan Sirup Biru Blue Curacao Syrup Blackrock Ultimate Syrup ditambah air soda.
Cara membuat :
  1. Blender sirsak, gula pasir, dan air es sampai lembut.
  2. Tuang di gelas. Tambahkan es batu.
  3. Sajikan dengan minuman bersoda warna biru untuk 4 porsi.