--> Skip to main content

Cara Mengeluarkan Anak Kunci Yang Patah di Dalam Lubang Kunci

Cara Mengeluarkan Anak Kunci Yang Patah di Dalam Lubang Kunci. Apakah Anda punya masalah anak kunci patah di dalam lubang kuncinya?

Cara Mengeluarkan Anak Kunci Yang Patah di Dalam Lubang Kunci



Banyak orang yang panik ketika anak kuncinya  patah di dalam lubang kuncinya, terlebih lagi itu terjadi pada pintu masuk rumah anda atau kunci kendaraan anda. 

Jika hal ini terjadi pada anda maka masuk akal saja anda panik, sebab pada ketika itu anda tidak tahu bagaimana caranya mengeluarkan pecahan anak kunci yang patah dan tersangkut di dalam lubang kuncinya. 

Jika hal ini terjadi janganlah anda mencungkil lubang kunci tersebut dengan sembarang benda, baik dengan benda tumpul atau juga dengan benda tajam tanpa mengetahui tehnik dan struktur dari gerigi kunci tersebut. 

Jika hal ini anda lakukan kemungkinan lubang kunci akan menjadi rusak dan bahkan patahan anak kuncinya akan semakin tersangkut di dalam lubang kunci, alhasil akan sangat sulit dan tidak mungkin patahan anak kunci tersebut sanggup di keluarkan lagi. 

Akan tetapi jika Anda tahu caranya dan juga memahami struktur gerigi anak kunci dan lubang kunci tersebut maka hanya dalam hitungan beberapa menit saja, anak kunci yang patah tersebut sanggup di keluarkan dengan gampang ! 

Lalu bagaimana cara tepat mengeluarkan anak kunci yang patah dari lubang kuncinya ? Beginilah langkah - langkah cara mengeluarkan kunci patah dari dalam lubang kuncinya:

  • Pertama-tama, oleskan lem super glue pada potongan kepala kunci yang patah. Anda harus hati - hati jangan terlalu banyak lem, sehingga nantinya lem luber ke lubang kunci, sebab sanggup fatal, alhasil lubang kunci malah jadi tertutup lem.
  • Kemudian tempelkan pada patahannya yang ada di dalam lubang kunci pada posisi yang sesuai. 
  • Biarkan sesaat hingga lem benar-benar kering.
  • Selanjutnya tarik kunci, maka patahan akan melekat pada kepala kunci.

---------------------------



Tag:
cara mengeluarkan kunci patah di motor, cara mengeluarkan kunci yang tersangkut di pintu, lem untuk kunci patah, cara mengambil patahan kunci rumah, cara menyambung kunci rumah yang patah, cara membuka kunci rolling patah, cara membuka pintu kunci tertinggal didalam, cara mengambil kunci.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar