--> Skip to main content

Cara Membuat Akun Payoneer

Cara Membuat Akun Payoneer. Payoneer merupakan alat pembayaran yang bisa digunakan untuk bertransaksi antar dalam dan luar negeri, dan pastinya Payoneer sangat terpercaya.  

Cara Membuat Akun Payoneer

Apa itu Payoneer ?

Payoneer adalah perusahaan bisnis jasa keuangan yang berpusat di Amerika Serikat tepatnya di di New York City yang menyediakan layanan transfer uang online dan pembayaran e-Commerce. Payoneer memberikan Payoneer Master Card untuk pengguna diseluruh dunia untuk transaksi online dan layanan kartu debit yang dapat diandalkan untuk bisnis, freelance, individu dan profesional yang bekerja secara online.

Pemegang akun rekening Payoneer dapat menerima atau mencairkan dana ke rekening bank lokal atau e-wallet mereka dan juga payoneer akan mengirimkan kartu fisik plastik langsung kerumah Anda sehingga dapat digunakan untuk menarik uang langsung di ATM di seluruh dunia yang berlogo Master Card. ketika Anda mengajukan permohonan untuk Payoneer Prepaid MasterCard, sebenarnya Anda mendapat akun USA Bank dan mereka memberi Anda MasterCard untuk transaksi. Ini adalah 100% gratis biaya dan ditambah bonus gratis $25.


Bagaimana cara membuat akun Payooneer ?

Kamu yang mau menggunakan atau mau membuat akun Payoneer berikut ini beberapa langkah yang dapat kamu lakukan sebelum dapat menggunakan Payooner.

1. Pertama-tama silahkan kunjungi website Payoneer.

2. Setelah masuk klik SIGN UP untuk mendaftar.

3. Isi data kamu sesuai dengan data pribadi kamu saat ini yang tentunya masih berlaku.

  • Nama pertama.
  • Nama terakhir.
  • Alamat email yang kamu gunakan.
  • Masukan lagi alamat Email yang kamu gunakan.
  • Tanggal, bulan dan tahun  kelahiran kamu.
  • Masukan kode.
  • Klik Next.

4. Langkah selanjutnya isi Alamat rumah kamu sekarang ini, kota, kode pos dan nomor telpon aktif kamu lalu klik Next.

5. Langkah Selanjutnya masukan password Payoneer yang akan kamu gunakan, pertanyaan security serta pertanyaan dan jawaban pad kolom ini perlu kamu catat lantaran saat pertama kali kamu mau mentrasfer kamu juga akan dikenankan dengan pertanyaan keamanan akun Payoneer tapi untuk senjutnya gak lagi. .

6. Terakhir, isi nomor kartu identitas ID KTP kamu gunakan lalu klik Next.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar