--> Skip to main content

Cara Membuat Salad Buah Sendiri

Cara Membuat Salad Buah Sendiri - Ada banyak varian salad yang hadir di mana menjadikan sayur dan buah sebagai komponen pendukung utamanya. Tentu agar tidak membosankan, Anda bisa menambahkan bahan pendukung asal sehat, segar, tidak mengandung bahan pengawet atau pemanis buatan, dan mudah didapat.    Cara Membuat Salad Buah Sendiri yang Segar, Enak, dan Mudah   Bahan:  Apel segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu Melon segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu Semangka 1 buah, kupas kulitnya lalu potong dadu Mangga segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu Pepaya segar 1 buah, kupas kulitnya lalu potong dadu Anggur segar 200 g, belah jadi dua dan buang bijinya Stroberi segar 20 g, belah jadi empat Mayonaise 150 mlKeju parut Kental manis vanila 1 kaleng Jeruk nipis (optional)      Cara membuat:  Setelah semua buah sudah dipotong-potong, masukkan dalam kulkas agar menjadi lebih segar dan dingin. Setelah itu campurkan buah-buahan dalam satu wadah. Campur mayonaise, kental manis, dan air perasan jeruk nipis bila suka. Keluarkan buah-buahan dari kulkas. Tuang saus salad. Taburi parutan keju sesuai dengan selera Anda. Pada salad buah yang Anda buat sendiri, Anda bisa mengkreasikan isinya sesuai dengan buah kesukaan Anda. Bisa juga Anda tambahkan jelly dan nata de coco dalam salad Anda. Selain salad buah, kreasi salah lainnya adalah salad sayur.


Cara Membuat Salad Buah Sendiri - Ada banyak varian salad yang hadir di mana menjadikan sayur dan buah sebagai komponen pendukung utamanya. Tentu agar tidak membosankan, Anda bisa menambahkan bahan pendukung asal sehat, segar, tidak mengandung bahan pengawet atau pemanis buatan, dan mudah didapat.

Cara Membuat Salad Buah Sendiri yang Segar, Enak, dan Mudah


Bahan:

  • Apel segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu
  • Melon segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu
  • Semangka 1 buah, kupas kulitnya lalu potong dadu
  • Mangga segar 200 g, kupas kulitnya lalu potong dadu
  • Pepaya segar 1 buah, kupas kulitnya lalu potong dadu
  • Anggur segar 200 g, belah jadi dua dan buang bijinya
  • Stroberi segar 20 g, belah jadi empat
  • Mayonaise 150 mlKeju parut
  • Kental manis vanila 1 kaleng
  • Jeruk nipis (optional)



Cara membuat:

  1. Setelah semua buah sudah dipotong-potong, masukkan dalam kulkas agar menjadi lebih segar dan dingin.
  2. Setelah itu campurkan buah-buahan dalam satu wadah.
  3. Campur mayonaise, kental manis, dan air perasan jeruk nipis bila suka.
  4. Keluarkan buah-buahan dari kulkas.
  5. Tuang saus salad.
  6. Taburi parutan keju sesuai dengan selera Anda.
  7. Pada salad buah yang Anda buat sendiri, Anda bisa mengkreasikan isinya sesuai dengan buah kesukaan Anda. Bisa juga Anda tambahkan jelly dan nata de coco dalam salad Anda. Selain salad buah, kreasi salah lainnya adalah salad sayur.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar