--> Skip to main content

Cara Membuat Akun Amazon Prime

Cara Membuat Akun Amazon Prime - Cara Mendaftar Amazon Prime




Monstutor.com - Amazon merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di berbagai bidang teknologi. Amazon juga menyediakan layanan e-commerce di situsnya secara gratis.

Selain itu Amazon juga menyediakan layanan berbayar bagi pelanggannya yaitu Amazon Prime. Tentu, pengguna Amazon Prime akan mendapat beberapa keistimewaan. Pengguna yang menjadi member Amazon Prime akan otomatis mendapat cashback sebesar 5 persen (menggunakan kartu kredit Prime).

Pengguna yang menjadi member Amazon Prime akan otomatis mendapat cashback sebesar 5 persen (menggunakan kartu kredit Prime). Pengguna Amazon Prime tidak perlu membayar biaya pengiriman di kota tertentu pada lebih dari 10 juta item.

Selain bebas biaya pengiriman, pengguna Amazon Prime akan mendapatkan akses ke berbagai item eksklusif. Pengguna layanan ini juga tidak perlu khawatir berebutan barang dalam momen Lightning Deals di Amazon. Pengguna Amazon Prime akan mendapat 30 menit akses lebih awal dalam Lightning Deals.

Sehingga, pengguna layanan ini akan lebih leluasa memilih item yang disukai, tanpa takut kehabisan akibat padatnya pengunjung situs.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan item-item eksklusif di permainan game online seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, League of Legends, APEX Legends, dan lain sebagainya.

Misalnya, pengguna di layanan premium Amazon ini bisa memperoleh item-item yang meliputi kartu uji coba skin, Lucky Tickets, Fortune Meteorites, Magic Wheel Potions, atau Premium Skin Fragments.

Hadiah-hadiah tersebut bisa diperoleh secara bertahap hingga tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Meskipun berlangsung sangat lama, tapi hanya bisa mengklaim hadiahnya sesuai dengan waktu yang ditetapkan.


Sebelum dapat menikmati layanan Amazon Prime, terlebih dahulu kita harus membuat akun di Amazon.

Berikut cara membuat akun Amazon prime :
  • Buka browser, lalu kunjungi https://www.amazon.com .
  • Kemudian, klik Account and List pada kanan atas layar browser, 
  • Lalu, Pilih Create Your Account. Setelah itu, masukkan data diri yang diminta.
  • Setelah mendaftar, kembali ke laman utama Amazon.com. 
  • Klik tombol Start Your 30-Days Free Trial
  • Masukkan nomer kartu kredit, dan lanjutkan mengisi formulir yang dibutuhkan.


Selama bulan pertama (30 hari), kamu bisa menikmati langganan Amazon Prime secara gratis. Namun pada bulan-bulan selanjutnya kamu akan dikenai tarif sebesar USD 12,99 atau sekitar Rp 180 ribuan per bulan.

Jika kamu ingin lebih hemat, kamu bisa memilih paket langganan secara tahunan yang mana dalam hal ini hanya akan dikenai biaya USD 119 atau sekitar Rp 2,7 Jutaan per tahunnya.

Tentu saja kamu bisa membatalkan biaya langganan ini kapan saja seperti yang kamu mau. Bahkan kamu pun bisa membatalkannya setelah mencoba secara gratis dan mendapatkan item menarik yang kamu inginkan dari permainan Mobile Legends.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar