--> Skip to main content

Tutorial Cara Memasang Bebek Helm Baling-Baling di Sepeda Motor

Cara Memasang Bebek Helm Baling-Baling di Sepeda Motor


Tutorial Cara Memasang Bebek Helm Baling-Baling di Sepeda Motor - Boneka bebek helm adalah aksesoris motor yang saat ini sedang digemari oleh biker di Indonesia. Aksesoris ini menyerupai bebek berwarna kuning yang terbuat dari karet, uniknya bebek warna kuning ini memakai helm di kepalanya.

Keunikan lain dari bebek helm baling-baling yang tidak terlihat, ternyata bebek helm baling-baling ini bisa mengeluarkan suara “cit cit” ketika di remas. Tidak itu saja, bebek helm baling-baling ini ternyata di dalamnya juga ada lampu lednya, yang jika dibenturkan agak keras maka lampu led kelap kelip akan menyala.

Boneka bebek helm yang dilengkapi baling-baling di atas helmnya ini mulai viral akhir-akhir ini, Ada dua jenis bebek helm yang dipasarkan. Yang pertama adalah bebek warna kuning yang mengenakan helm baling-baling, sedangkan yang kedua adalah bebek warna kuning yang mengenakan helm baling-baling disertai dengan kacamata hitam dan kalung emas. 


Harga dari bebek helm ini yang rata-rata masih dijual diangka Rp 30.000 sampai dengan Rp 40.000-an,

Berikut adalah cara memasang bebek helm baling-baling di sepeda motor :

Bebek helm baling-baling ini dibagian bawah dilengkapi dengan karet yang bisa ditarik ulur. Nah di karet ini ada pengaitnya, yang berwarna putih. Cara memasang boneka bebek helm baling-baling di sepeda motor cukup mudah, terutama untuk motor yang memiliki jenis stang telanjang, seperti Beat Street misalnya.


Cara Memasang Bebek Helm Baling-Baling di Sepeda Motor


Cara memasang boneka bebek helm baling-baling, letakkan bebek helm baling-baling ini di atas stang, lalu tarik karet yang terletak dibagian bawah itu ke arah bawah stang motor. Kaitkan  karet pada pengait yang telah terkait pada sisi karet yang satunya. Sudah gitu saja, gampang banget.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar