--> Skip to main content

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Dengan Belajar Di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional
- Begitu pentingnya belajar bahasa Inggris terutama untuk pendidikan dan masa depan, ini dikarenakan bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa Internasional yang digunakan di banyak negara. 

Di sebagian negara, bahasa Inggris menjadi bahasa kedua bagi masyarakatnya, karena peran bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi Internasional sangat penting untuk berbagai sektor yang ada.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang kini menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, sehingga masuk dalam kurikulum pelajaran di Indonesia.

Hal tersebut karena Indonesia sebagai negeri yang bersejarah dan memiliki keanekaragaman budaya, menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi wisatawan mancanegara.


Seberapa Pentingnya Bahasa Inggris ?

Belajar bahasa Inggris itu sangat penting, terutama dalam hal pendidikan. Selain itu, melalui bahasa Inggris kita bisa memperkenalkan keanekaragaman budaya dan bahasa bangsa ini kepada mereka yang tentu ingin mengetahui tentang bangsa ini. Sangat dibutuhkannya bahasa Inggris dalam kancah nasional maupun internasional.

Berikut ada beberapa keuntungan jika Anda menguasai bahasa Inggris :

1. Peluang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan.

Tentu saja untuk sekarang ini, mencari pekerjaan yang sesuai bukanlah hal yang mudah, tapi jika kita mampu menguasai 2 bahasa itu adalah peluang besar bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan. Nah, seperti yang sudah dijelaskan bahwa bahasa Inggris cukup berperan penting dalam hal apapun di era yang semakin maju seperti ini.

Bagi Anda yang merasa masih ragu untuk belajar berbahasa Inggris, buang deh jauh-jauh rasa ragu Anda!


2. Siap untuk berwisata ke luar negeri.

Ya! untuk Anda yang hobi travelling ini adalah salah satu alasan terbaik untuk belajar berbahasa Inggris. Kenapa? Karena seperti yang sudah kita ketahui hampir diseluruh belahan dunia menguasai bahasa Inggris untuk berinteraksi. Jika Anda berminat untuk wisata ke luar negeri, dengan Anda menguasai bahasa Inggris, Anda akan dengan mudahnya bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Tentunya saat berekreasi menjadi begitu mudahnya dan menyenangkan.


3. Lebih mudah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi

Anda merasa sekolah di Indonesia belum cukup? dan ingin meraih cita-cita untuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di Luar Negeri. Berbahasa Inggris disini merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena pastinya Anda tidak lah ingin di negara lain terus menyendiri atau pasti memerlukan sosok teman. Mungkin beruntungnya jika memang Anda bertemu dengan teman yang berbahasa Indonesia, tapi jika Anda hanya terpaku dengan 1 bahasa apakah Anda yakin akan mampu menguasai bahasa Inggris?


Kesulitan Untuk Menguasai Bahasa Inggris

Tidak dapat dipungkiri, untuk mempelajari bahasa Inggris tidaklah mudah. Kita sudah mempelajari bahasa ini mulai dari duduk di bangku SMP namun tidak banyak yang menguasai bahasa Inggris ini.

Apakah Anda juga termasuk orang yang merasa  kesulitan memepelajari bahasa Inggris? Kalau iya hal ini bukan berarti karena kurang pintar tetapi memang bahasa ini sulit dipelajari. Bahkan diakui oleh banyak negara kalau bahasa ini memang sulit dipelajari, apalagi kalau kita baru mempelajarinya setelah dewasa.

Berikut beberapa alasan kenapa bahasa Inggris ini sulit dikuasai adalah :

  • Adanya pengecualian dari aturan yang seharusnya.
  • Urutan kata dalam kalimat.
  • Pronunciation. Pengucapan kata yang terkadang aneh dan berbeda - beda.
  • Emphasis. Penekanan kata dalam kalimat menyebakan perbedaan arti.
  • Homophone. Banyak kata yang terdengar sama tetapi berbeda artinya.
  • Synonyms. Persamaan kata tetapi kata tersebut tidak bisa digunakan untuk menggantikan persamaan katanya dalam kalimat.
  • Idiom. Peribahasanya terkadang sulit dipahami.
Selain point di atas ada salah satu alasan kenapa orang Indonesia sulit menguasai bahasa Inggris yaitu bahasa ini jarang bahkan tidak pernah kita gunakan setiap hari.

Namun tidak perlu khawatir, jika Anda kesulitan belajar bahasa Inggris dan ingin sekali menguasainya saya akan memberikan rekomendasi tempat belajar bahasa Inggris terbaik.

Jika Anda sepenuh hati ingin belajar dan menguasai bahasa Inggris  yang mahir, cepat serta dengan cara yang baik dan benar. Anda dapat belajar Bahasa inggris di tempat yang profesional yaitu di EF Adults.

Apa Itu EF Adults  ?


EF Adults adalah penyedia jasa kursus bahasa Inggris Profesional yang terbaik dan terbesar di dunia. 

EF didirikan di Swedia pada tahun 1965 hanya dengan satu guru dan sebuah mimpi yang besar yaitu "meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya". 


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional



Sekarang, EF telah menjadi penyedia jasa kursus bahasa InggrisProfesional terbaik dan terbesar di dunia dengan menawarkan pembelajaran bahasa dan kursus yang tersertifikasi kepada orang dari berbagai usia dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya. 

EF telah ditunjuk sebanyak lima kali sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang).

Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adalah lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia. 

EF telah berada di Indonesia sejak 1986 dan sampai hari ini  menyediakan program pelatihan intensif untuk orang dewasa dan pendidikan bagi anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk menyediakan kursus, baik di sekolah maupun online 24 jam sehari.


Seberapa Mudah Belajar Bahasa Inggris Di EF Adults ?


EF Adults hadir dengan menyajikan metode belajar bahasa Inggris online yang lebih cepat dipahami dari tempat les bahasa Inggris lainnya. EF Adults memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh tempat les bahasa Inggris lainnya seperti :

  • Para pengajar di EF Adults hanya guru bersertifikat: penutur asli dan lokal.
  • Belajar online dengan guru - pribadi dan dalam kelompok.
  • Metode komunikasi modern dan berbagai jenis kelas grup.
  • Kelas tatap muka untuk fokus berlatih kemampuan berbahasa.
  • Menyusun kursus individual dengan kelas-kelas yang menarik.
  • Kelas dengan aktivitas di luar ruangan yang dipimpin oleh guru.
  • Bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF di Jakarta dan Surabaya.
  • Komunitas siswa internasional disatukan oleh tujuan bersama.

Itulah beberap kelebihan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional yang tidak dimiliki di tempat kursus Bahasa Inggris Profesional lainnya. Selain itu juga terdapat berbagai kegiatan outdoor maupun indoor yang khusus untuk dapat mengimprovisasi kemampuan dalam berbahasa Inggris.


Bagaimana cara pembayaran di EF Adults ? 


EF Adults sebagai tempat kursus bahasa Inggris profesional memiliki beberapa pilihan sistem pembayaran, antara lain cash, transfer antar bank, kartu kredit dan cicilan, sehingga setiap orang bisa memilih metode pembayaran yang sesuai.


Bagaimana Cara Menjadi Peserta  atau Student di EF Adults Indonesia ?

Bagi kamu yang ingin menjadi peserta atau student di EF Adults tempat kursus bahasa Inggris profesional , dapat menghubungi customer service atau mengunjungi situs resmi EF Adults atau EF Indonesia  : https://www.ef.co.id/  untuk memperoleh penawaran serta info menarik lainnya.

Anda dapat menghubungi layanan center EF Adults pada lokasi-lokasi atau tempat terdekat dengan Anda. 

EF Adults telah hadir di berbagai tempat, Bagi Anda yang mencari tempat les bahasa inggris Jakarta dan Surabaya terbaik silahkan kunjungi :

Jakarta

Center Location Alamat
fX Sudirman Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270
Kuningan City Lantai 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 12940
Mall Taman Anggrek Lantai 3. Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
The Plaza Office Tower Level 22 # B, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
Mall of Indonesia Lantai 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240
Lippo Mall Puri Lantait 1. Unit L1-67C. Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta 11610

Surabaya

Center Location Alamat
Tunjungan Plaza 6 Level 5, Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya 60261


Agar lebih jelasnya silahkan hubungi layanan center locations EF Adults demi mendapatkan semua informasi yang Anda perlukan tentang layanan EF Adults. 

Jadi segeralah menjadi student EF Adults, bersama dengan EF Adults kursus bahasa Inggris profesional raih mimpi anda untuk berbahasa Inggris yang mahir, cepat serta dengan cara yang baik dan benar.

Du kan blive hypnotisør i dag